10 Manfaat Lain Bedak Bayi yang Belum Anda Ketahui

  • Bagikan
Bedak Bayi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bedak bayi saat ini tidak hanya digunakan untuk anak kecil saja. Banyak orang termasuk kaum wanita yang mulai tertarik menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tahukah Anda apa manfaat lain dari bedak bayi itu?. Berikut ini beberapa manfaat dan cara memakai bedak bayi yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran?

Yuk, simak daftarnya berikut ini:

Dry Shampoo
Bedak bayi bisa menjadi alternatif terbaik untuk dry shampoo Anda. Dengan aroma yang menyenangkan, Anda bisa menggunakan bedak bayi pada bagian kulit kepala.

Sepatu
Jika sepatu Anda memiliki aroma yang tidak sedap, tuangkan bedak bayi untuk menyerap semua bau yang tidak menyenangkan tersebut dalam waktu semalam. Anda juga bisa menaruh bedak bayi di kaki untuk menghilangkan bau kaki.

Hewan Peliharaan
Sama halnya seperti sepatu, hewan peliharaan juga bisa Anda berikan bedak bayi jika berbau kurang menyenangkan. Gosokkan sedikit bedak bayi pada bagian bulunya.

Seprai Tempat Tidur
Jika Anda selalu berkeringat ketika tidur, taburkan bedak bayi di seprai tempat tidur untuk membuat tubuh tetap sejuk di malam hari.

Menghilangkan Pasir Lebih Mudah
Lain kali saat liburan, gunakan bedak bayi di kaki setelah meninggalkan pantai. Bedak bayi bisa digunakan untuk menghilangkan pasir lebih mudah.

Mencegah Lecet
Lecet bisa terjadi di mana saja, salah satu yang paling sering terjadi pada kaum wanita adalah di bagian pangkal paha, karena celana dalam yang tidak nyaman, benar?. Anda bisa menggunakan bedak bayi di bagian manapun untuk mengurangi lecet.

Menghilangkan Noda Keringat
Bedak bayi juga bisa membuat Anda terhindar dari noda keringat. Sekarang Anda tidak perlu lagi membuang kemeja atau kaos putih karena noda keringat di bagian ketiak.

Melindungi Kulit Saat Mencukur
Mencukur adalah kegiatan yang menyakitkan dan bisa merobek kulit Anda. Taburkan bedak bayi di beberapa bagian kulit yang akan dicukur untuk melindunginya.

Setting Powder
Jika Anda kehabisan setting powder atau spray, Anda bisa gunakan bedak bayi sebagai gantinya.

Pengganti Deodoran
Bedak bayi bisa membantu Anda mengurangi bau tidak sedap dari tubuh. Bawalah dalam botol kecil, sehingga dapat membantu ke manapun Anda pergi. (liputan6.com/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.