Wisata  

10 Spot Wisata Terbaik di Wales

Avatar of PortalMadura.Com
10 Spot Wisata Terbaik di Wales
Salah satu spot wisata di Wales (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com – Wales adalah tempat untuk dikunjungi untuk lanskap yang sangat skenik, termasuk lembah yang indah, puncak bersalju, dan pantai yang penuh warna. Anda juga dapat melihat kota-kota yang ramai di negara ini, dikelilingi oleh desa-desa yang sepi dan keindahan alam Wales.

Bila Anda memimpikan berada di daerah “antah berantah” dengan pemandangan apik, Wales dapat menjadi opsi menarik untuk masuk ke dalam daftar pelesiran Anda. Kemasi barang Anda, pesan promo tiket pesawat sebagai moda transportasi, dan berikut adalah beberapa tempat yang paling mudah diakses untuk dikunjungi di negara ini seperti yang direkomendasikan oleh pengulas di Euan’s Guide.

Internal Fire Museum, Ceredigion

Jika Anda tertarik untuk belajar tentang sejarah teknik Welsh, itu berarti Anda wajib mengunjungi Internal Fire Museum di Wales. Museum ini merupakan sebuah mimpi bagi para calon insinyur dengan berbagai fasilitas menarik yang menyajikan berbagai informasi yang terbilang sangat baik bagi pengunjung.

Bute Park dan Arboretum, Cardiff

Anda dapat menjelajahi taman indah di pusat kota Cardiff di Bute Park and Arboretum. Pesanlah secangkir kopi hangat atau the (tergantung mood Anda). Setiap seruputan minuman Anda akan mengiringi pemandangan indah yang Anda lihat di sini.

Vale of Llangollen Canal Boat Trust, Llangollen

Pecinta air akan menikmati The Vale of Llangollen Canal Boat Trust. Kanal yang berjalan di sepanjang bagian pedesaan North Wales, dan Anda dapat memilih perjalanan sehari penuh atau setengah hari melalui saluran air dan melalui terowongan. Saluran tersebut termasuk lift hidrolik untuk membantu pengguna kursi roda di atas kapal, dengan jendela besar untuk memungkinkan pandangan yang jelas.

Kerry Farm Holidays, Newtown

Terletak di tengah-tengah pedesaan Welsh yang indah, Kerry Farm Holidays merupakan sebuah destinasi yang memberikan pengalaman unik, dengan dua pondok yang dapat diakses pada di sebuah peternakan. Selama masa tinggal Anda, Anda dapat mengunjungi peternakan dan mengumpulkan telur, menyaksikan kambing merumput, dan memberi makan hewan.

 Mermaid Quay, Cardiff

Jika Anda mengunjungi ibu kota Welsh, kunjungilah salah satu pantai yakni pantai di Cardiff, Mermaid Quay. Pantai yang memiliki berbagai restoran, bar, kafe, dan toko ini merupakan salah satu pantai yang patut Anda sambangi.

Desa Aberdyfi, Aberdyfi

Aberdyfi Village adalah kota tepi pantai kecil yang berjarak satu jam perjalanan dari Aberystwyth. Bersama dengan rumah-rumah yang berwarna-warni, desa ini memiliki pemandangan laut dan pegunungan sekitarnya. Salah satu pengunjung mengatakan bahwa itu adalah kota tepi pantai Victoria yang benar-benar indah yang sering diabaikan.

Oriel Makers Gallery, Cardiff

Anda dapat mengagumi beberapa kerajinan lokal di Oriel Makers Gallery di Cardiff. Salah satu destinasi yang wajib Anda sambangi di Wlaes ini telah mengubah tampilan kerja dari pandai besi, tembikar, dan pekerja sutra. Terdapat akses menuju sebuah galeri dan kafe yang dapat membuat kunjungan Anda mendapatkan pengalaman menarik bila mengunjungi spot satu ini.

Poachers, Chirk

Jika Anda ingin beberapa pub-pub lokal yang mengusung menu ayam rotisserie, sambangilah Poachers. Destinasi yang wajib masuk ke dalam daftar liburan Anda ini siap menyajikan berbagai hal menarik, terutama pub yang menyajikan ayam lezat.

Newcastle Emlyn Castle, Newcastle Emlyn

Wales memiliki sejarah yang kaya, dan Newcastle Emlyn Castle merupakan salah satu reruntuhan yang paling bersejarah di negara ini, karena spot sejarah tersebut telah berdiri sejak abad ke-13. Mengunjungi sebuah destinasi sejarah akan memerkaya kisah perjalanan Anda saat bertandang ke sebuah negara, sama halnya dengan Newcastle Emelyn Castle. Situs sejarah dipercaya akan mengartikulasikan berbagai kisah peradaban di negara yang Anda pijak sekarang.

WWT Llanelli Wetlands, Llanelli

Jika Anda ingin menjelajahi pedesaan Welsh yang indah, kunjungi cagar alam WWT Llanelli Wetlands. Variasi lanskap di  WWT Llanelli Wetlands sontak dapat menghibur mata dan menghilangkan penat Anda dengan ribuan unggas yang bergerumul di kawasan danau.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.