oleh

10 Tahun Ngantre, 794 CJH Pamekasan Diperkirakan Berangkat Tahun 2020

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memperkirakan ada 794 Calon Jemaah Haji (CJH) di daerahnya akan berangkat ke tanah suci Mekah pada tahun 2020.

Kepala Kemenag Pamekasan, Afandi mengungkapkan, jumlah calon tamu Allah tersebut sesuai dengan nomor porsi yang dikeluarkan Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur. Mereka telah mengantre selama 10 tahun, karena sebagian besar dari mereka adalah pendaftar pada pertengahan tahun 2011.

“Tetapi jumlah tersebut bisa berubah, karena jumlah itu merupakan pendaftar reguler, tidak termasuk pendamping dan lanjut usia,” katanya, Senin (18/11/2019).

Loading...

Pihaknya sudah menyampaikan kepada para CJH yang masuk porsi itu untuk mempersiapkan diri dalam berbagai hal. Terlebih lagi adalah kesehatan, karena naik haji tidak hanya ibadah rohani, melainkan juga ibadah fisik.

Baca Juga : Batuputih Gempar, Video Janda Bugil Menyebar via Medsos

“CJH yang sudah masuk porsi CJH untuk siap-siap, terutama soal kesehatan. Bagi yang tidak masuk mohon bersabar dulu, karena sesuai antrean,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE