oleh

11 TKP, Penjambret Naik Motor Vixion Hitam Diringkus Polisi Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua penjambret yang selama ini meresahkan warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil diringkus polisi setempat.

Kedua pelaku, yakni Misnawan (24), warga Dusun Paguh, Desa Jaba’an, Kecamatan Manding dan Ahmad Riadi (27), warga Dusun Garuk, Desa Jaba’an Kecamatan Manding, Sumenep.

“Dua pelaku jambret sudah ditangkap dan sekarang ada di polres. Tersangka mengaku melakukan tindak kriminal di 11 tempat kejadian perkara (TKP),” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, pada PortalMadura.Com, Jumat (1/7/2016).

Pelaku diringkus anggota Resmob Polres Sumenep saat berada di gardu pinggir jalan Desa Kebunan Kecamatan Kota.

Terungkapnya pelaku berawal dari informasi korban Nurhayati (18), seorang pelajar asal Kalimo’ok, Kalianget Sumenep yang baru saja dijambret di Jl. KH. Mansyur, Desa Pangarangan, Kecamatan Kota.

iklan hari santri

“Berdasarkan petunjuk dari korban dengan ciri-ciri yang disebutkan itu, petugas melakukan pengejaran. Ternyata benar pelaku sedang ada di pinggir jalan Desa Kebunan,” ujarnya.

Setelah dilakukan interogasi dan pencarian, barang bukti ditemukan di tegalan Desa Pamolokan, Kecamatan Kota Sumenep.

“Pelaku mengakui jika telah melakukan jambret dengan kekerasan di 11 tempat kejadian perkara,” tegasnya.

Barang bukti yang diamankan petugas, berupa satu buah tas warna putih merk B&G, satu buah baju lengan panjang warna biru muda, satu buah dompet warna merah muda, satu buah charger HP.

Selain itu, satu buah kaos dalam motif liris warna hitam putih, satu buah celana dalam warna ungu muda, dan satu unit sepeda motor merk Yamaha Vixion warna hitam nopol. M-4236-WG milik tersangka.

“Saat ini, tersangka dalam pemeriksaan intensif untuk mengungkap jaringan lainnya,” pungkasnya.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.