13 Desa di Bangkalan Gelar Pilkades

Avatar of PortalMadura.com
13 Desa di Bangkalan Gelar Pilkades
Pemilihan Kepala Desa Tahap III di Bangkalan (Foto: Hamid)

PortalMadura.Com, – Sebanyak 13 desa yang tersebar di 10 Kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap III, Selasa (2/10/2017).

Ke-13 desa tersebut, meliputi, Desa Langkap dan Desa Jambu Kecamatan Burneh, Desa Perbeluk Kecamatan Arosbaya, Desa Bragang dan Desa Tolbuk serta Desa Tobaddung Kecamatan Klampis, Desa Bumi Anyar Kecamatan Tanjung Bumi, Desa Lombang Laok Kecamatan Blega.

Selain itu, Desa Konang Kecamatan Konang, Desa Duwek Buter Kecamatan Kwanyar, Desa Karang Anyar Kecamatan Modung, Desa Tanah Merah Dejeh Kecamatan Tanah Merah, dan terakhir Desa Tambin Kecamatan Tragah.

“Semua tahapan telah kami lakukan, dan logistik juga telah kami kirim mulai kemarin, semoga hari ini berjalan dengan lancar,” terang Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan, Muyanto Dahlan.

Sementara, untuk pengamanan Pilkades, , telah menurunkan sekitar 898 personel gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP setempat. Semua personel telah diturunkan ke 13 desa yang menyelenggarakan Pilkades hari ini.

“Sampai saat ini belum ada potensi konflik, semuanya masih kondusif dan terkendali,” tegas Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha. (Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.