oleh

13 November 2018, MK Gelar Sidang PSU Pilbup Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – KPU Sampang, Madura, Jawa Timur, akan menjalani sidang hasil PSU Pilbup Sampang di Mahkamah Konstitusi (MK) sejak tanggal 13 November 2018.

“Laporan hasil pelaksanaan PSU Pilbup sudah dikroscek barang bukti, diperiksa satu-persatu oleh tim register MK pada 6 November 2018. Hasilnya, semua berkas langsung diterima,” terang Komisioner KPU Sampang, Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (Parmas), Miftahur Rozaq, Jumat (9/11/2018).

Loading...

Rozaq mengaku akan mengikuti sesuai agenda sidang MK. Pihaknya optimis dapat memberikan penjelasan materi proses pelaksanaan PSU Pilbup dengan profesional dan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Pihaknya tidak mengetahui terhadap apa saja yang akan dievaluasi pada persidangan hasil pelaksanaan PSU oleh lembaga tertinggi itu, karena bukan kewenangan dari KPU.

“Pada prinsipnya, kami dari KPU sudah siap untuk menghadiri dan mengikuti sidang MK terkait PSU Pilbup Sampang,” tandasnya. (Rafi/Putri)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE