13 Tahun Perjalanan Rima Alir Tirta dengan Alir Tirta Batik

Avatar of hartono
13 Tahun Perjalanan Rima Alir Tirta dengan Alir Tirta Batik
Jajaran model menggunakan batik dari Alir Tirta Batik (Sumber : BB Media)

PortalMadura.Com – Membangun merek fesyen bukanlah tugas yang mudah; dibutuhkan strategi yang matang untuk membangun kesadaran merek, menarik pelanggan, dan mempertahankan mereka. Persaingan yang sengit dan cepatnya perubahan tren adalah tantangan utama di pasar yang sangat kompetitif ini. Industri fesyen, yang sangat dinamis, selalu berubah setiap tahun dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti budaya, politik, dan ekonomi global.

Alir Tirta Batik adalah brand yang spesialisasi dalam Batik Sutra Handmade, dengan kain sutra sebagai bahan utama. Berbasis di , brand ini didirikan pada tahun 2011 oleh Rima Alir Tirta, seorang inspiratif yang meramu kecintaannya pada budaya Indonesia dengan kelembutan kain sutra Bali.

Rima Alir Tirta mengisahkan perjuangannya membangun Alir Tirta Batik, yang berawal dari keinginannya mencari tahu minat pasar terhadap batik di kalangan turis di Bali. Melihat keterbatasan akses pada produk berkualitas tinggi, Rima berinisiatif membuka toko; satu di kawasan pertokoan Seminyak dan satu lagi di Seminyak Village, yang sering dikunjungi turis asing. Ini memudahkan turis domestik dan internasional untuk mendapatkan akses pada batik sutra berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, karena Alir Tirta Batik berfokus pada penjualan grosir.

“Desain produk kami selalu mengikuti tren , namun tetap sesuai dengan selera dan kebutuhan pelanggan. Feedback dari mereka juga sangat vital untuk pengembangan produk kami kedepannya,” ujar Rima. Alir Tirta Batik dikenal dengan kualitas batik capnya yang menggunakan sutra premium dan pewarnaan yang rapi serta tidak mudah luntur. Mereka juga menerima pesanan dalam jumlah besar dengan berbagai pilihan motif yang elegan.

Tidak hanya penjualan produk dilakukan di dalam negeri, Alir Tirta Batik juga melakukan Ekspor ke seluruh dunia dan yang terbanyak merupakan ke negara . Alir Tirta Batik juga turut berpartisipasi dalam pameran yang digelar di KBRI Tokyo bertemakan Pameran Seni dan Budaya Indonesia dua kali dalam setiap tahunnya, memanfaatkan sosial media dan sering melakukan giveaway untuk pecinta produk batik silk dari seluruh indonesia.

Segera kunjungi Store Alir Tirta Batik dan dapatkan segera koleksi batik-batiknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.