15 Hari Kedepan, Pamekasan Akan Gelap?

Avatar of PortalMadura.Com
15 Hari Kedepan, Pamekasan Akan Gelap?
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan melakukan pemadaman di sejumlah daerah karena ada pemasangan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) penyulangan baru.

Berdasarkan informasi yang didapat PortalMadura. Com, pemadaman di sejumlah titik tertentu itu akan dimulai sejak, Sabtu (14/1/2017) hingga Sabtu (28/1/2017) secara bergiliran.

“Jadwal pemadaman listrik akan kami terapkan pada tanggal 14, 18, 21, 25 dan 28 Januari 2017,” tutur Manajer PT PLN Rayon Pamekasan Novi Widya Ningsih, Jum'at (13/1/2017).

Menurutnya, pemasangan penyulangan baru itu adalah penyulangan Ghazali dan Penyulangan Banyuanyar. Dampaknya, sejumlah daerah akan padam dengan waktu yang telah ditentukan.

“Wilayah terdampak meliputi Jl Pintu Gerbang dan Jl Raya Larangan Badung. Keluraham Kowel, Nyalabu Laok, Desa Toronan Kecamatan Pamekasan dan sekitarnya,” jelasnya.

Selain daerah tersebut, terdapat sejumlah wilayah lain yang juga terdampak pemadaman, yaitu Kecamatan Palengaan, seperti Desa Akkor, Angsanah, Batu Labang, Panaan, Tana Cellheng, Rongkarong dan sekitarnya. Pemadaman juga berdampak di Kecamatan Pagantenan, Kadur dan Kecamatan Larangan.

“Selain di atas,  Desa Plakpak, Palesanggar, Pasanggar, Pamaroh, Pamoroh, Oray dan sekitarnya juga akan terdampak pemadaman,” beber Novi.

Novi melanjutkan, pemadaman akan diberlakukan selama kurang lebih 9 jam, mulai pukul 8:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB. Tetapi, apabila pekerjaan selesai sebelum waktu yang ditentukan, maka pihaknya akan melakukan penormalan sistem kembali.

“Kami berharap agar masyarakat bisa memahami kondisi tersebut dengan menyiapkan berbagai kemungkinan,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.