oleh

17 Model Ikut Promosikan Bandara Trunojoyo Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 745, sedikitnya 17 model Jawa Timur bakal ikut mempromosikan Bandara Trunojoyo.

Acara yang dikemas dengan Hunting Bareng Gratis, Minggu (23/11/2014) bakal diikuti komunitas fotografi se Jawa Timur. Belasan model tersebut juga bakal beraksi di Terminal Arya Wiraraja untuk memperkenalkan alat transportasi dan fasilitas terminal.

“Kami ingin berpartisipasi dalam mempromosikan Bandara Trunojoyo menjelang landingnya pesawat Komersil,” kata Ketua Panitia Hunting Bareng Gratis, Roni Hartono, Senin (10/11/2014).

Ia menjelaskan, peserta hunting, selain diikuti oleh komunitas fotografi se Jawa Timur, juga terbuka untuk kalangan umum. “Penggunaan kamera bebas, baik DSLR maupun kamera HP. Jumlah peserta juga tidak dibatasi,” terangnya.

Kegiatan spektakuler tersebut bakal digelar pukul 07.00 Wib sampai selesai, Minggu (23/11/2014). Diselenggarakan oleh PortalMadura.Com kerjasama dengan Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Sumenep.(htn)


Komentar