19 Maret, Inul Daratista Meriahkan Grand Opening Mall De Bagci Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
19 Maret, Inul Daratista Meriahkan Grand Opening Mall De Bagci Sumenep
Inul Daratista

PortalMadura.Com, – Pedangdut Inul Daratista akan memeriahkan Grand Opening , di Jalan Panglima Sudirman 2-2A, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu tanggal 19 Maret 2017, pukul 10.00 WIB.

Artis nasional yang mendapat julukan Ibu Ratu alias Ratu Dangdut ini akan bersama masyarakat Sumenep di mall berlantai 5 dan terbesar di Pulau Madura. Bahkan, Anda mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

Hadih utama, dua unit sepeda motor, kipas angin, sepeda ontel, TV, dan puluhan hiburan lainnya.

Caranya, silahkan dapatkan kupon Jalan Sehat De Bagci seharga Rp5.000 (Lima Ribu Rupiah), di Kantor De Bagraf Jl. Hos Cokroaminoto No. 29, Sumenep, Mall De Bagci Jl. Panglima Sudirman 2-2A Sumenep, serta di Kantor Koran Madura Jl. Adirasa No. 7 Kolor Sumenep.

Tempat Usaha Meraup Untung

Manajemen Mall De Bagci Sumenep masih memberi kesempatan bagi para pengusaha untuk memiliki tempat strategis yang akan membawa untung terhadap usaha yang dijalankan.

Mall berlantai 5 yang terletak di jantung kota Sumenep ini menawarkan harga sewa mulai dari 15 jutaan rupiah pertahun. Kesempatan terbatas dan cepat hubungi di hotline 0859 4666 3000, dan 0859 4666 5000.

Investasi Untung, Usaha Anda Meraup Untung.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.