2 Hari Lagi Diprediksi Puncak Arus Balik di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
2 Hari Lagi Diprediksi Puncak Arus Balik di Pamekasan

PortalMadura.Com, – Puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diperkirakan terjadi pada hari Selasa mendatang atau H+4 hari raya.

, AKP Yudhiono mengungkapkan, masyarakat yang bekerja di luar kota saat ini sudah mulai balik ke tempat kerjanya masing-masing meskipun jumlahnya belum banyak, karena puncak arus balik diprediksi masih akan terjadi dua hari lagi.

“Sekarang masyarakat sudah ada yang balik, perkiraan hari Senin atau Selasa itu puncak arus baliknya. Karena hari Rabu pabrik sudah buka dan hari Kamis PNS sudah masuk juga,” katanya kepada PortalMadura.Com, Minggu (17/6/2018).

Dikatakan, pihaknya akan memaksimalkan pengamanan lalu lintas selama arus balik tersebut agar masyarakat bisa kembali dengan nyaman dan tenang selama dalam perjalanan. Terutama di titik-titik tertentu yang perlu pengawasan khusus.

“Betul, memang ada atensi khusus untuk pengamanan arus balik ini, utamanya tradisi per-peran di Tlanakan itu, kami akan maksimalkan, ” jelasnya.

Dia meminta kepada masyarakat yang melakukan perjalanan jauh agar hati-hati selama perjalanan dengan mementingkan keselamatan. Apabila merasa kantuk di tengah jalan supaya istirahat di pos pantau atau pos pelayanan yang telah tersedia. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.