2 Jemaah Haji Pamekasan Jalani Perawatan di Arab Saudi

Avatar of PortalMadura.Com
2 Jemaah Haji Pamekasan Jalani Perawatan di Arab Saudi
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Tercatat ada dua jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang tidak bisa bergabung dengan rombongannya lantaran masih menjalani perawatan di Arab Saudi.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi menyampaikan, dua jemaah haji tersebut masing-masing bernama Hadi dari Kelompok Terbang (Kloter) 12 dan atas nama Mu'a dari kloter 13, keduanya dirawat di rumah sakit berbeda.

“Satu orang dari kloter 12 ada di rumah sakit Miqat dan satu orang dari kloter 13 ada di rumah sakit Uhud. Insya Allah dalam waktu dekat akan diberangkatkan ke Mekkah, satu orang langsung ke Rumah Sakit Jabal Rahmah karena dekat dengan Arafah, satunya insya Allah langsung kembali ke kloter dari Madinah, ” terangnya, Senin (6/8/2018).

Menurut laporan, secara umum para tamu Allah yang sekarang ada di Mekkah dalam kondisi sehat, sebagian besar dari mereka tengah melaksanakan ibadah sunah untuk mengisi kekosongan sebelum melaksanakan ibadah wajib.

“Kalau hanya flu dan batuk itu masih bisa ditangani oleh tim kesehatan kloter. Secara umum kesehatannya dalam kondisi sehat,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.