Bola  

2 Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games 2023

Avatar of PortalMadura.com
2 Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games 2023
2 Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games 2023

PortalMadura.com-Pertandingan kedua Timnas Indonesia U-22 di akan berlangsung pada Kamis, 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Timnas Indonesia akan menghadapi U-22 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja.

Laga ini sangat penting bagi Timnas Indonesia karena mereka ingin memastikan satu tempat di semifinal dan berharap untuk melaju sebagai juara grup agar bisa bertemu lawan yang lebih lemah di fase gugur.

pertandingan ini akan disiarkan oleh RCTI dan dapat juga diakses melalui link live streaming yang tersedia. Untuk menonton live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar, Anda dapat mengklik tautan yang tersedia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 telah memenangkan pertandingan perdana Grup A dengan skor telak 3-0 atas Filipina pada 29 April 2023.

Kemenangan ini membuat mereka saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan tiga poin dan selisih gol +3, di bawah tuan rumah Kamboja yang meraih kemenangan 4-0 atas Timor Leste di laga pembuka Grup A.

Pelatih Indra Sjafri telah memberikan latihan pemulihan bagi para pemainnya setelah pertandingan melawan Filipina dan berharap bahwa timnya dapat mempertahankan performa baik mereka di pertandingan selanjutnya melawan Myanmar U-22.

 

Head to Head (H2H) Indonesia vs Myanmar di SEA Games

Berdasarkan catatan hasil lima pertemuan terakhir antara timnas Indonesia dan Myanmar di ajang SEA Games, Garuda Muda memegang rekor yang lebih baik dibandingkan dengan Myanmar. Timnas Indonesia telah memenangkan empat pertandingan, sedangkan Myanmar hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan.

Pertemuan pertama antara kedua tim terjadi pada SEA Games 1997 di Jakarta. Saat itu, Indonesia berhasil menang dengan skor 4-1. Setelah itu, keduanya bertemu lagi pada SEA Games 2003 di Vietnam, dan Indonesia sekali lagi berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada SEA Games 2007 di Thailand, Myanmar berhasil memenangkan pertandingan melawan Indonesia dengan skor 3-2. Namun, keberhasilan tersebut tidak berlangsung lama karena pada SEA Games 2011 di Indonesia, Indonesia kembali mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1.

Terakhir kali kedua tim bertemu di SEA Games adalah pada edisi 2015 di Singapura, dimana Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Dalam pertemuan terbaru ini pada SEA Games 2023, Indonesia akan mencoba mempertahankan rekor kemenangan atas Myanmar dan mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Grup A. Meskipun begitu, Myanmar juga merupakan tim yang tangguh dan bisa memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan nanti. Oleh karena itu, Timnas U22 Indonesia harus tampil maksimal dan mewaspadai setiap serangan dari lawannya.

Berikut hasil 5 duel termutakhir Indonesia vs Myanmar di SEA Games:

15/05/2021: Indonesia 3-1 Myanmar
07/12/2019: Myanmar 2-4 Indonesia
29/08/2017: Indonesia 3-1 Myanmar
02/06/2015: Myanmar 4-2 Indonesia
16/12/2023: Indonesia 1-0 Myanmar

Daftar Pemain

Berikut ini daftar pemain timnas Indonesia di SEA Games 2023:

Kiper: Adi Satrio (PSIS), Ernando Ari (Persebaya)

Bek:
Bagas Kaffa (Barito Putera), Komang Teguh (Borneo FC), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Alfeandra Dewangga (PSIS), Rizky Ridho (Persija), Muhammad Ferarri (Persija), Haykal Alhafiz(PSIS), Ilham Rio Fahmi (Persija Jakarta)

Gelandang: Ananda Raehan (PSM), Taufany Muslihuddin (Borneo FC), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), Beckham Putra (Persib), Irfan Jauhari (Persis), Witan Sulaeman (Persija), Jeam Kelly Sroyer (Persis), Fajar Fathur Rahman (Borneo FC)

Penyerang: Titan Agung (Bhayangkara FC), Ramadhan Sananta (PSM)

Daftar Pemain Timnas Myanmar U22

Berikut ini daftar pemain timnas Myanmar di SEA Games 2023:

Kiper: Pyae Phyo Thu (Yadanarbon), Hein Htet Soe (Ayeyarwady United)

Bek: Shin Thant Aung (Hanthawady United), Kaung Htet Paing (Yadanarbon), Htoo Myat Khant (Kachin United), Naung Naung Soe (Yadanarbon), Lat Wai Phone (Shan United), Thet Hein Soe (Yadanarbon), Nyan Lin Htet (Yangon United)

Gelandang: Aung Myo Khant (Yadanarbon), Arkar Kyaw (Mahar United), Yan Kyaw Soe (Yangon United), Zaw Win Thein (Yangon United), Ye Yint Phyo (Ayeyawady), Khun Kyaw Zin Hein (Hanthawaddy)

Penyerang: Chit Aye (Yadanarbon), Oakkar Naing (Yangon United), Swan Htet (Yadanarbon), Khun Kyaw Zin Hein (Hanthawaddy), Aung Thiha (Ayeyawady), Hein Htet Aung (Selangor)

2 Link Siaran Langsung di SEA Games 2023

Berikut ini  Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games 2023:

  1. Link live streaming Timnas Indonesia U22 vs Myanmar : Klik di sini
  2. Link live streaming Timnas Indonesia U22 vs Myanmar : Klik di sini

Itulah informasi seputar Link live streaming Timnas Indonesia U22 vs Myanmar.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.