2 Nelayan Sumenep Ditemukan Tewas Mengapung

Avatar of PortalMadura.Com
2 Nelayan Sumenep Ditemukan Tewas Mengapung
Dua nelayan Sumenep yang ditemukan tewas mengapung (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Dua orang laki-laki berprofesi sebagai nelayan ditemukan tewas mengapung di tengah laut perairan Dusun Patereman, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Jatim.

Kedua korban yang sempat dilaporkan hilang, Musawi (40) dan Riyan Hidayat (15) suku Madura. Keduanya waga Dusun Aeng Celleng, Desa Kolo-kolo, Kecamatan Arjasa, Sumenep.

Kasi Humas AKP Widiarti S menjelaskan, korban berangkat bekerja menembak ikan dengan jalan kaki sampai ke tengah laut pada Sabtu (14/10/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

“Namun hingga Minggu (15/10) pukul 04.00 WIB, kedua korban tidak kunjung datang ke rumahnya,” kata Widiarti S.

Pihak keluarga korban akhirnya melaporkan kepada warga dan nelayan setempat untuk ikut membantu mencarinya dan melaporkan pada Polsek Kangean, Sumenep.

“Saat itu, kondisi laut kurang bersahabat, angin kencang dan gelombang tinggi,” terangnya.

Pada Minggu (15/10) ada nelayan yang nekat untuk menangkap ikan dan menemukan benda mencurigakan di tengah laut. “Setelah didekati, ternyata dua mayat mengapung,” katanya.

Dua mayat itu dievakuasi ke bibir pantai bersama warga lain. Sebelum diserahkan pada pihak keluarga, mayat sempat dibawa ke rumah Ibu Hasana di Dusun Patereman, Desa Angkatan, Kecamatan Arjasa.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.