oleh

2 Orang Tewas, Ibu dan Anaknya Hendak Nyoblos Pilkades

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua orang korban yang tewas akibat mobil pick up yang ditumpangi terguling di Sumur Bulu, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, adalah anak dan ibunya.

“Ibunya, Sahbiya dan putrinya dipanggil Enjum. Korban hendak nyoblos pada pesta Pilkades,” kata Suaidy (39), salah seorang warga Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, via telepon pada PortalMadura.Com, Kamis (20/11/2014).

Kedua korban warga Dusun Bulu Timur, Desa Batuputih, Daya Kecamatan Batuputih, Sumenep. “Di lokasi kejadian (Sumur Bulu, red), jalannya rusak parah dan tanjakan,” terangnya.

Disinyalir, mobil pick up yang guling tersebut milik salah seorang calon kades yang saat ini bertarung untuk mendapatkan suara terbanyak. Sehingga, pendukung dan massanya diangkut menggunakan mobil pick up terbuka. Pilkades Batuputih Daya Makan Korban

“Meski ada peristiwa mobil terguling, Pilkades tetap berjalan aman dan lancar. Ada lima calon kades dengan jumlah pemilih 3.700 jiwa lebih,” ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang. Petugas dari Polsek Batuputih sedang menuju lokasi. “Di lokasi kejadian tidak ada jaringan handphone. Karena jauh dari tempat pencoblosan Pilkades,” tandasnya.(htn)


Komentar