2 Pemain Baru Madura FC Ikut Latihan Rutin

  • Bagikan
desain foto 2
Pemain baru, Moh Syukron dan Faris Aditama ikut latihan Madura FC. (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Sumenep – Dua orang pemain baru Madura FC, Moh Syukron dan Faris Aditama, mulai ikut latihan bersama pemain lainnya di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Senin (6/8/2018) pagi.

“Alhamdulillah, pemain kami dalam kondisi sehat. Dua pemain baru itu langsung ikut latihan,” terang Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin.

Hasil evaluasi sementara, disebutkan kondisi fisik dua pemain baru tersebut dalam kondisi bagus. Namun, pihaknya tetap akan memantau dua hingga tiga hari ke depan.

“Mereka memang harus segera beradaptasi dengan format atau program latihan kami,” ujarnya.

Baca : Madura FC Rekrut Muhammad Syukron

Baca : Faris Aditama Perkuat Skuad Madura FC

Madura FC yang baru selesai laga tandang ke Persiba Balikpapan di Balikpapan pada Liga 2 2018 wilayah timur pekan ke-12 melakukan latihan fokus pada pemulihan kondisi fisik.

Laga selanjutnya, Madura FC akan menjamu PSS Sleman pada Jumat (10/8). Namun pelatih Laskar Jokotole belum memtuskan dua pemain barunya untuk diturunkan.

“Insya Allah, pemain kami dalan kondisi siap tanding. Untuk Faris dan Syukron, kami belum bisa memutuskan untuk bisa dimainkan dalam laga kandang melawan PSS Sleman,” pungkasnya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.