oleh

2 Zodiak yang Selalu Punya Pikiran Negatif

PortalMadura.Com – Rutinitas yang padat terkadang bisa membuat seseorang cepat jenuh dan stres. Kondisi seperti itu juga sering kali membuat mereka tidak fokus hingga menimbulkan hal-hal negatif lainnya. Lantas, bagaimana jika perasaan seperti itu terus ‘menghantui’?.

Menariknya lagi, orang-orang yang selalu terjebak dalam pikiran negatif dapat diketahui melalui zodiak mereka. Ada beberapa zodiak yang selalu dipengaruhi oleh pikiran negatif. Zodiak mana saja?.

Berikut ini dua zodiak yang dipercaya selalu berpikiran negatif:

Scorpio
Zodiak Scorpio dikenal sangat emosional. Mereka juga senang membicarakan topik yang lebih berat dengan teman-teman. Namun terkadang, pikiran gelap dapat mengalahkan mereka.

Seorang astrolog, Molly Cardinal menyebut, bahwa Scorpio ingin menggali lebih jauh masalah apa pun, mencoba mencari tahu siapa yang berbohong dan kerap mencoba mengendalikan situasi. Tanpa maksud, zodiak Scorpio bisa merasa cemburu bahkan mendendam.

Akan tetapi, kecenderungan ini tidak mengambil alih kehidupan mereka. Cardinal menambahkan cara bagi Scorpio untuk menemukan lebih banyak keseimbangan adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara dan belajar untuk percaya.

Loading...

Baca Juga: Warga Demo Kantor PLN Bangkalan

Cancer
Seorang peramal bernama Lisa Barreta mengungkapkan kepada Bustle, bahwa Cancer yang dipengaruhi oleh Bulan yang selalu berubah, maka dari itu, mereka diberikan suasana hati yang dapat tumbuh kian gelap.

Akibatnya, mudah bagi zodiak Cancer untuk berpikir bahwa dunia berjalan di atasnya. Ini pula dapat memengaruhi cara mereka berinteraksi dengan orang lain. Tanda tersebut dapat menyimpan dendam seumur hidup dan secara permanen mengasingkan seseorang dari kehidupan mereka.

Cancer juga dapat menjadi seorang yang penuh dengan curiga. Dominasi cemburu muncul dari sifat sensitif dan tidak aman. Cancer dapat mencoba mengatasi sifat-sifat ini dan tidak terlalu khawatir. Mereka dapat menggunakan intuisi alami dengan cara yang lebih positif. Namun, hal ini membutuhkan beberapa latihan ketika mereka belajar untuk meningkatkan harga diri dan merasa lebih membumi.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar