20 Tahun Akpol Mengabdi, Salurkan 6 Truk Tangki Air Bersih Bagi Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
20 Tahun Akpol Mengabdi, Salurkan 6 Truk Tangki Air Bersih Bagi Warga Sumenep
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyalurkan air bersih pada warga

PortalMadura.Com, – Akademi Kepolisian () tahun 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati , Madura, Jawa Timur, menyalurkan 6 truk tangki air bersih bagi masyarakat setempat.

Pada pengabdiannya yang sudah memasuki 20 tahun itu, terjun langsung Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko didampingi Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, Kasi Humas AKP Widiarti S dan Kapolsek Pasongsongan.

Pengabdian bertajuk gerakan 1 juta liter air bersih dan pembangunan 20 sumur bor di wilayah hukum Polda Jatim berlangsung di di Desa Montorna dan Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Rabu (4/10/2023).

“Bantuan air bersih ini, menggunakan armada truk tangki sebanyak enam unit untuk disebar di dua desa di Kecamatan Pasongsongan yang terdampak krisis air bersih,” terang Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya.

Menurut dia, bakti sosial itu bagian dari wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. “Kami tetap komitmen hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun seperti saat ini ketika warga kesulitan air bersih,” katanya.

Pihaknya berharap bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih.

Aparat desa setempat mengapresiasi bakti sosial pembagian air bersih dan berharap pengorbanan ataupun pengabdiannya untuk membantu masyarakat bisa bermanfaat sesuai dengan program Kapolri dan Kapolda.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.