2015, Bupati Sumenep Bakal Gandeng Ketua PWI Maju di Pilbup?

Avatar of PortalMadura.Com
Kiri, Bupati Sumenep A. Busyro Karim bersama Ketua PWI, Ach Rifa'ie
dok. Kiri, Bupati Sumenep A. Busyro Karim bersama Ketua PWI, Ach Rifa'ie

PortalMadura.Com, Sumenep – Silaturrahmi , Abuya dengan insan pers yang tergabung dalam salah satu organisasi profesi wartawan yakni Sumenep sempat terlontar jika Busyro Karim bakal menggandeng Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai'ie sebagai wakilnya pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020.

“Iya, gak papa, saya sama Rifa'ie,” ujar Busyro sambil tersenyum, Senin (21/7/2014) malam di Balai PWI Sumenep, Jalan dr Cipto.

Ketua PWI Sumenep, Ach Rifai'ie juga membalas dengan kalimat “Mulai besok kita buat stiker dan benner saya dengan pak bupati”. Puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, TV, Radio dan Online tak satupun yang menolak dengan ungkapan dua orang tersebut.

Perbincangan yang mengarah pada pencalonan Pilbup tidak berlangsung lama, karena orang nomor satu diujung timur Pulau Garam Madura tersebut akan pergi keluarga kota. “Mohon maaf, saya tidak bisa lama-lama disini karena masih harus keluar kota. Pertemuan ini semoga membawa barokah,” kata Busyro.

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim yang dikenal akrab dengan pelaku media tersebut rencananya bakal buka puasa bersama wartawan diinternal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat. Namun, karena jadwalnya padat, maka melakukan silaturrahmi usai melaksanakan salat tarawih. Sebelum bulan puasa, bupati juga melakukan silaturrahmi ke Balai PWI untuk sekedar makan siang.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.