oleh

2019, Lakukan 3 Hal ini Untuk Dapatkan Wajah Bersinar

PortalMadura.Com – Tahun 2019 tentunya setiap orang mempunyai resolusi dalam berbagai hal. Salah satunya yaitu tetap cantik dan fresh meski usia semakin bertambah khususnya bagi wanita. Karena pastinya pertambahan usia akan diiringi perubahan fisik.

Oleh karena itu, hampir semua wanita melakukan berbagai perawatan untuk tetap mempunyai wajah yang bersinar. Mulai menggunakan produk-produk yang beredar di pasaran, perawatan di klinik kecantikan bahkan sampai mengonsumsi makanan dan minuman.

Namun ternyata, ada beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan wajah bersinar di tahun 2019. Penasaran? Berikut ulasannya:

Perubahan Gaya Hidup Sehat
Sejumlah orang memiliki resolusi untuk diet di 2019 guna menjaga bentuk tubuh. Rata-rata menganggap mengonsumsi buah dalam bentuk jus setiap harinya sudah cukup. Padahal tidak demikian. Dibutuhkan perubahan gaya hidup sehat dan perbaikan pola makan. Biasakan untuk rajin konsumsi sayur dan buah serta rutin berolahraga. Gaya hidup sehat ini akan memberikan dampak posiif kepada kulit yang membuatnya lebih bersinar dan terjaga kelembapannya.

Para ahli ada yang menyarankan untuk memulai pagi dengan cairan kaya nutrisi sederhana seperti air lemon hangat untuk membersihkan dan mencerahkan kulit dari dalam, jus bit mentah untuk meningkatkan sirkulasi, atau memasukkan lebih banyak kunyit ke makanan untuk melawan peradangan.

Melakukan Perawatan di Malam Hari dengan Cepat
Tidak sedikit orang yang melewatkan penggunaan produk perawatan di malam hari karena merasa sudah lelah setelah seharian beraktivitas. Padahal, menggunakan sedikit waktu untuk melakukan perawatan kulit di malam hari dapat berdampak besar. Pastikan semua riasan wajah terhapus saat hendak tidur.

Baca Juga: Inilah Cara Agar Kulit Wajah Tetap Cerah, Halus dan Bersinar

Bersihkan dengan teknik pembersihan ganda yaitu menggunakan pembersih berbasis minyak terlebih dahulu kemudian diikuti dengan pembersih berbasis air. Gunakan serum dengan bahan aktif seperti retinol, vitamin A, vitamin C, dan yang lainnya. Bahan aktif itu secara efektif akan mengatasi masalah kulit. Akhiri dengan penggunaan pelembap dan krim mata. Jangan lupa meluangkan waktu untuk memberikan pijatan santai pada kulit guna meningkatkan kinerja produk dan sirkulasi.

Investasi dengan Melakukan Facial Wajah
Dengan kemajuan teknologi dalam perawatan kulit, terutama perawatan non-invasif, memiliki kulit yang sehat dan bercahaya lebih mudah terwujud. Melakukan rutinitas perawatan di rumah memang baik, tapi terkadang kulit wajah juga membutuhkan sentuhan profesional.

Salah satu caranya dengan melakukan facial wajah di klinik atau salon kecantikan. Lakukan perawatan minimal sekali setiap bulan. Investasi ini bisa berguna untuk masa depan. (okezone.com/Desy)

Loading...
Loading...