oleh

Bupati : Gerak Jalan Shalawat Lahirkan Pemuda Berkualitas Lahir Bathin

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, A Busyro Karim melepas gerak jalan Shalawat yang digelar oleh GP Ansor setempat, Minggu (16/11/2014).

Dalam sambutan pelepasan, Busyro mengungkapkan, dengan gerak jalan shalawat akan melahirkan pemuda berkualitas lahir bathin.

“Saya bangga dan senang dengan kegiatan Gerak Jalan Shalawat ini. Karena akan mampu melahirkan pemuda berkualitas,” katanya.

Dengan salawat, sambungnya, akan tertanam jiwa dan semangat peduli lingkungan, sehingga hidup ini banyak memberikan manfaat pada sesama.

Gerak jalan Shalawat 2014 itu, diikuti 160 regu, dari tiga kategori yakni kategori putri dan kategori putra serta dari kalangan umum.

Start ; Jalan Trunojoyo. Lalu bergerak ke Jalan Sudirman, Jalan Cokro Aminoto, Jalan Agus Salim, Imam Bonjol, Jalan HP Kusuma, Jalan Pahlawan, Jalan KH. Zainal Arifin, Jalan KH Wahid Hasyim, dan finish di Jalan Trunojoyo. (htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE