28 Pemain Persepam MU Diboyong Ke Blitar

Avatar of PortalMadura.Com
28 Pemain Persepam MU Diboyong Ke Blitar
Persepam MU (Istimewan)

PortalMadura.Com, – Seluruh Madura Utama () dibawa dalam lawatannya ke Kabupaten Blitar guna menjalani laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan, manajemen sebelumnya hanya ingin membawa sebagian pemain saja, karena pelatih tidak mungkin menurunkan semua pemain pada pertandingan tersebut.

“Sehubungan dengan berbagai pertimbangan yang awalnya akan membawa 20 pemain, hasil rapat manajemen dan pelatih pukul 22.00 Wib tadi malam, pemain akan dibawa semua ke Blitar demi keutuhan tim dan support langsung dari pemain yang tidak diturunkan,” ungkapnya, Kamis (5/5/2016).

Menurutnya, keberadaan rekan satu tim dalam sebuah pertandingan kompetisi akan memompa semangat pemain lain yang dipercaya pelatih untuk merumput. Apalagi, bertanding di kandang lawan yang notabene minim supporter.

Pada laga pertama melawan Persatu Tuban pada tanggal 1 Mei lalu, Persepam MU harus rela berbagi poin setelah masing-masing kesebelasan kebobolan 2 gol. Pada laga kedua melawan PSBK Blitar pada tanggal 7 Mei mendatang, pertandingan dijadwalkan kick of pukul 15.15 Wib. Tadi pagi, seluruh pemain sudah berangkat dari mess di Kabupaten Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.