oleh

3 Aplikasi yang Bisa Permudah Anda Belajar Bahasa Asing

PortalMadura.Com – Belajar bahasa asing kini semakin dipermudah dengan bantuan smartphone atau aplikasi gratis yang ada di Android dan iOS. Entah cuman sekadar ingin memperluas kosakata, berlatih percakapan atau yang lainnya seseorang sudah bisa terbantu secara cepat.

Tidak hanya satu, tapi ada banyak aplikasi yang dibuat untuk membantu seseorang belajar bahasa baru. Apakah Anda sudah mengetahuinya?. Daripada panjang lebar, mari simak daftar aplikasi smartphone untuk belajar bahasa asing yang bisa Anda gunakan:

Loading...

Duolingo
Aplikasi ini merupakan aplikasi belajar bahasa asing yang cukup populer. Bagaimana tidak, Duolingo menawarkan fitur belajar lebih dari 10 bahasa asing dengan metode yang sangat mudah.

Pengguna dapat belajar bagaimana menulis, membaca, berbicara dan mendengarkan bahasa asing yang ingin dipelajari berbekal satu aplikasi ini.

Proses belajar ini juga dirangkum dalam grafik yang membuat pengguna mengetahui progres belajar mereka. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

Memrise
Aplikasi Memrise juga menyediakan jasa belajar bahasa asing secara gratis. Cukup mengunduh aplikasi ini ke smartphone, Anda sudah bisa mulai belajar bahasa asing.

Aplikasi ini menawarkan fitur belajar mulai dari kosakata hingga tatanan bahasa. Anda bisa belajar lebih dari 10 bahasa asing melalui aplikasi ini.

Beelinguapp
Aplikasi belajar bahasa asing yang satu ini memudahkan penggunanya dengan menyediakan layanan belajar melalui buku audio. Pengguna hanya perlu mendengarkan sambil duduk manis.

Diketahui, ada 13 bahasa asing yang dapat dipelajari dari aplikasi ini, seperti Inggris, Prancis, Tiongkok, Korea dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat dan bisa membantu proses belajar Anda. (liputan6.com/Putri)