3 Cara Bersihkan Layar Smartphone yang Berminyak

Avatar of PortalMadura.Com
3 Cara Bersihkan Layar Smartphone yang Berminyak
Cara bersihkan layar smartphone

PortalMadura.Com – Menggunakan smartphone setelah makan biasanya akan menimbulkan bercak noda seperti minyak yang menempel pada layar. Hal ini tentu sangat menyebalkan karena akan mengganggu penampilan smartphone yang harusnya selalu bersih dan kinclong.

Untuk membersihkannya, Anda perlu melindungi lebih dulu dengan anti gores agar saat dibersihkan tidak meninggalkan goresan. Agar lebih aman, ikuti beberapa langkah ini untuk membersihan layar smartphone yang berminyak. Apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

Siapkan Alat-alat
Persiapkan alat pembersih ketika Anda ingin membersihkan layar smartphone, seperti cairan khusus pembersih layar gadget, (catat: jangan gunakan cairan dari air keran), kain microfiber, serta kapas. Jika Anda tidak ada cairan khusus pembersih layar, ada baiknya untuk menggunakan tisu basah.

Matikan Smartphone
Untuk proses yang lancar, matikan smartphone Anda ketika hendak membersihkan layar. Ini perlu dilakukan karena beberapa smartphone memiliki fitur di mana layar akan menyala secara otomatis saat disentuh.

It'stime To Clean Up
Nah, sekarang saatnya untuk bersih-bersih. Semprot cairan pembersih (atau lap layar dengan tisu basah) ke layar smartphone dan lap dengan kain microfiber secara perlahan.

Ulangi ritme ini sampai layar smartphone benar-benar kering dan tidak lagi memiliki bercak noda. Setelahnya, lap kembali dengan kapas untuk hasil maksimal.

Selamat mencoba! (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.