Berhasrat Raih Tiga Poin di Kandang Bali United

  • Bagikan
Madura United Berhasrat Raih Tiga Poin di Kandang Bali United
Pemain (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Bali – akan menantang tim tuan rumah, Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (3/11/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira berjanji akan bermain maksimal dalam laga tersebut untuk meraih kemenangan agar timnya bisa tetap bersaing di papan atas klasemen sementara. Meskipun melawan Bali United itu bukanlah hal yang mudah.

“Bukan hal yang mudah bermain di kandangnya Bali, tetapi kita akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan,” katanya dalam konferensi pers.

Dikatakan, timnya tidak akan bisa diperkuat Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Alfath Fathier pada pertandingan tersebut lantaran menjalani latihan bersama timnas Indonesia. Kemudian, timnya juga tidak bisa diperkuat Greg Nwokolo dan Andik Rendika Rama akibat cedera, namun absennya empat pemain tersebut tidak menjadi masalah tersendiri karena ada pemain lain yang sama-sama berkualitas menggantikan posisi mereka.

“Kita akan semangat lagi dengan memperhatikan kolektivitas, Bali United tim bagus, kita tidak bisa hanya mengantisipasi satu atau dua pemain saja. Tetapi kita harus jaga semuanya dengan konsentrasi tinggi,” tandasnya.

Dalam sisa pertandingan tersebut, Gomes mengaku persaingan akan semakin berat. Mengingat, semua tim papan atas akan berusaha untuk menjadi juara, mempertahankan posisi di papan atas atau bahkan menghindar dari jurang degradasi. Sehingga tidak akan ada pertandingan yang mudah. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.