3 Cara Lakukan Perawatan Wajah Mingguan di Rumah

Avatar of PortalMadura.Com
3 Cara Lakukan Perawatan Wajah Mingguan di Rumah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – menjadi hal wajib bagi sebagian wanita, karena hal itu merupakan cara jitu mereka tampil percaya diri. Namun, bagaimana jika perawatan wajah yang diinginkan tidak bisa dilakukan karena padatnya aktivitas sehari-hari?

Banyaknya pekerjaan yang menyita waktu setiap hari, membuat Anda cukup sulit membagi waktu hanya untuk melakukan perawatan wajah. Namun saat ini Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukan perawatan satu hingga dua kali dalam seminggu, bahkan tidak perlu melakukannnya ke salon kecantikan. Anda bisa melakukannya di .

Berikut ini caranya:

Memilih Masker Sesuai Jenis Kulit
Menggunakan masker yang rutin setiap minggu memberikan nutrisi pada kulit sehingga membuatnya terlihat cerah dan lembut. Pilihlah masker yang sesuai dengan kondisi kulit wajah untuk hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat, bisa menggunakan masker campuran madu dan charcoal. Sementara bagi untuk tipe kulit kering, gunakan masker dari campuran minyak zaitun, madu, dan alpukat. Terakhir, untuk kulit wajah normal, gunakan masker dengan campuran madu, yoghurt, dan pisang.

Aplikasikan Masker dan Bilas Hingga Bersih
Aplikasikan masker ke seluruh bagian wajah secara merata. Biarkan selama 15 hingga 30 menit. Anda bisa menikmati waktu menunggu masker meresap ke dalam kulit dengan bersantai. Setelah mengering, bilas wajah dengan hingga bersih. Kemudian keringkan wajah menggunakan handuk dengan lembut.

Akhiri dengan Pelembap
Langkah terakhir pada perawatan wajah mingguan ini yaitu menggunakan pelembap. Pelembap berfungsi untuk menjaga kulit Anda bersinar lama setelah rangkaian perawatan. Oleskan tipis pada kulit wajah dan biarkan krim pelembap menyerap ke dalam kulit sebelum memakai makeup. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.