oleh

3 Cara Tampil Kece dan Stylish di Hari Lebaran Sesuai Karakter Pribadi

PortalMadura.Com – Selain semakin meningkatkan ibadah, tampil menarik di Hari Raya idul Fitri juga tidak boleh diabaikan. Nah salah satu penunjang penampilan seseorang, yaitu pakaian yang mereka gunakan.

Sayangnya, kerap kali kaum hawa sering bingung memilih pakaian yang tepat sesuai dengan karakter pribadi mereka. Misalnya, wanita tomboi yang pada umumnya lebih nyaman menggunakan celana dibandingkan rok. Namun, celana seperti apa yang cocok digunakan saat hari raya?.

Bagi Anda yang masih bingung mencari jenis pakaian apa yang cocok sesuai dengan karakter pribadi, ada beberapa cara memilih baju lebaran yang sesuai dengan karakter Anda. Apa saja?.

Baca Juga: Ladies, Yuk Coba Treatment Kecantikan Ini Untuk Sambut Lebaran Dengan Kulit Cerah

Berikut ini uraiannya:

Loading...

Feminin
Untuk Anda yang memiliki karakter ini sangatlah mudah mencari pakaian yang sesuai dengan karakter Anda. Anda bisa memilih pakaian terusan lansung atau gamis, ataupun Anda bisa memilih pakaian dengan atasan blouse yang dipadukan dengan rok panjang. Lalu, pilihlah warna pastel yang manis sesuai dengan pribadi Anda yang lembut.

Casual
Anda yang memiliki karakter ini, dapat memilih pakaian dengan atasan blouse ataupun kemeja, dan dipadukan dengan rok atau celana kulot, lalu Anda bisa menambahkan long cardigan, vest ataupun syal. Pilihlah warna senada antara atasan dan bawahan, seperti putih, abu-abu, coklat, atau bisa pilih warna kesukaan Anda.

Tomboi
Anda yang memiliki pribadi tomboi, bisa memilih pakaian atasan dengan kemeja, lalu dipadukan dengan overall. Atau Anda bisa memadukan antara celana males dengan atasan kaos, dan jangan lupa tambahkan aksesoris suspender.

Itulah tiga cara untuk memilih pakaian yang tepat berdasarkan karakter pribadi Anda di hari Raya Idul Fitri untuk tetap kece dan stylish.


Rewriter : Salimah
Sumber : kumparan.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar