oleh

Ladies, Yuk Coba Treatment Kecantikan Ini Untuk Sambut Lebaran Dengan Kulit Cerah

PortalMadura.Com – Sebentar lagi umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, di momen tersebut tentu mereka akan berjumpa dengan sanak saudara dan handai tolan. Tentu umat Islam ingin tampil dengan sempurna bukan?.

Bagi setiap wanita jelas ingin punya kulit putih dan cerah terutama saat momen penting seperti lebaran tersebut. Tidak harus merogoh kocek dalam-dalam. Sebenarnya, mereka bisa menghadirkan satu cara untuk tampil lebih cantik hanya dalam semalam saja. Ada satu cara alami yang bisa Anda coba untuk tampil menarik dengan kulit putih. Anda bisa mendapatkan kulit putih dan lebih cerah dalam semalam hanya dengan menggunakan beras dan wijen.

Cara ini cukup mudah, rendam beras dan wijen dengan perbandingan yang sama semalaman. Haluskan sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah dan diamkan selama satu sampai dua menit. Bilas dengan air bersih.

Loading...

Baca Juga: 4 Rahasia Kulit Cerah Wanita Jepang yang Bisa Ditiru, Tak Gunakan Kosmetik

Perlu diketahui, kandungan pada beras sejak dulu dipercaya mampu mencerahkan serta memutihkan wajah. Sedangkan wijen kaya akan vitamin E yang mampu melembapkan juga menghaluskan kulit. Perpaduan dua bahan ini akan ampuh mencerahkan kulit Anda hanya dalam semalam.

Tidak cuma baik untuk wajah, Anda juga bisa memakai lulur ini pada seluruh bagian tubuh Anda. Nah, Anda tertarik mencobanya?.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar