oleh

3 Destinasi Wisata Menarik Dikunjungi Saat Liburan Datang

PortalMadura.Com – Jika Anda belum memikirkan ke mana akan menghabiskan masa cuti atau liburan, ada banyak hal yang dapat dilakukan khususnya bagi para wanita. Setidaknya Anda dapat mengunjungi tiga destinasi wisata ini sekali seumur hidup.

Lantas apa saja destinasi liburan yang sayang untuk dilewatkan tersebut? Seperti dilansir dari situs Allwomanstalk, Kamis (26/7/2018) berikut hal yang harus wanita lakukan setidaknya sekali seumur hidupnya:

1. Mendaki Gunung

Olahraga yang sedang digandrungi banyak orang saat ini yaitu mendaki gunung. Meski seorang wanita tidak direkomendasikan untuk melakukan olahraga berat ini, namun Anda tetap memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan puncak tertinggi sebuah gunung dengan hamparan keindahan Alamnya.

Karena mendaki bukanlah olahraga yang mudah, bagi Anda para wanita siapkanlah fisik dan mental dengan baik sebelum mendaki. Mendaki gunung akan memberikan Anda perjalanan liburan yang tidak terbayangkan sebelumnya. Selain menikmati dan mensyukuri keindahan alam, Anda juga dapat lebih mengenal pribadi diri sendiri.

2. Berenang di laut

Menikmati segarnya air laut dan bercengkrama dengan banyak hewan bawah laut juga pengalaman liburan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Anda dapat melepaskan segala pikiran yang membebani setelah berenang di laut lepas, atau hanya duduk menikmati pemandangan laut yang terhampar sembari menikmati beberapa minuman khas ocean atau makanan ringan dan bercengkrama dengan teman atau pasangan anda. Setelah itu Anda akan merasakan kesegaran dan siap memulai hidup kembali dengan penuh semangat.

3. Berkemah

Berkemah singkat bersama keluarga, sahabat, dan orang tersayang dapat membuat Anda rileks. Saat berkemah, Anda juga dapat mencoba tidur di luar tenda dan berbaring beralaskan tanah. Jika Anda beruntung, langit di malam hari akan mengeluarkan bintang-bintang yang menawan,serta pancaran sinar bulan akan melengkapi nikmatnya pemandangan.

Itulah beberapa destinasi wisata yang menarik anda coba saat liburan tiba atau hanya untuk mengisi waktu luang serta me-refres otak anda.(liputan6.com/Anek)