oleh

3 Ide Fashion Ramadan yang Cocok dengan Karakter Sang Suami

PortalMadura.Com – Momen pertama menjalani ibadah Ramadan bersama pasangan halal tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Pengalaman puasa dan menjalani ibadah bersama jelas bisa jadi salah satu hal yang dapat meningkatkan kualitas hubungan.

Bahkan, Anda bisa membuat kejutan baru yang membuat Ramadan sang suami berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Selain menyiapkan menu sahur dan berbuka, mempersiapkan outfit Ramadan yang dapat membuat gayanya jadi makin stylish juga bisa dicoba.

Baca Juga: Ladies, Kenali 5 Fashion Item yang Pantang Anda Pakai ke Acara Pernikahan

Namun, Anda masih bingung ingin memilih fashion Ramadan yang seperti apa?. Coba kenali karakternya dan temukan rekomendasi gaya yang tepat untuk sang suami.

Nah, berikut ini tiga ide fashion Ramadan yang cocok dengan karakter suami:

Gaya yang Tepat untuk Si Sporty
Buat suami pecinta gaya sporty, baju koko lengan pendek bisa jadi pilihan yang tepat untuk menampilkan Ramadan vibes pada penampilannya.

Padukan dengan sporty outfit favorit seperti jogger pants dan sneakers yang dapat mewakili sisi dirinya yang sporty dan dinamis. Jangan lupa kombinasikan pilihan warna yang tepat agar gaya Ramadan suami makin terlihat maksimal.

Casual Style yang Tetap Santun
Jika suami lebih menyukai gaya kasual, baju koko model Pakistan yang memiliki kerah bulat bisa menjadi rekomendasi yang membuat gayanya makin maksimal. Pilih yang minim motif untuk menciptakan gaya yang simpel dan chic. Maksimalkan penampilan ini dengan kombinasi celana jeans berwarna gelap dan peci muslim kualitas terbaik.

Modern Look yang Eye Catching
Sementara itu, kalau suami bosan dengan model baju koko pada umumnya, rekomendasikan saja kemeja koko yang dapat membuat penampilan terlihat lebih modern. Baju yang berbahan chambray juga bisa menjadi alternatif untuk menciptakan kesan fresh look. Padukan dengan celana chino yang warnanya disesuaikan dengan kemeja koko yang digunakan.


Rewriter : Salimah
Sumber : merdeka.com

Komentar