3 Jenis Lomba, Batuputih Boyong Hadiah Panggung Kreasi Ramadan

Avatar of PortalMadura.Com
3 Jenis Lomba, Batuputih Boyong Hadiah Panggung Kreasi Ramadan
Juara I lipsync Lagu Madura, Siti Khairunnisa' & Siti Nur Faizah

PortalMadura.Com, – Peserta lomba dari Kecamatan , Sumenep, Madura, Jawa Timur mampu merebut pemenang dari tiga jenis lomba yang ditampilkan pada ‘' di Lapangan Gotong Royong, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Untuk jenis lomba Nasyid Islami, juara 3 diraih siswi MI Nahdlatul Wathan Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, atas nama Nurul Khatimah. Sedangkan juara 1, Moh. Zainal Arifin dari SDN Kecer 2 Dasuk dan juara 2, Unzilatun Nikmah (SDN Kecer 1 dari Dasuk.

baca puisi juga dari Kecamatan Batuputih. Juara 1, Rifki Raya pemuda Desa Badur, Kecamatan Batuputih, juara 2, Desinta Pratiwi dari Ambunten Timur, dan juara 3, Abd. Muqit dari Desa Soddara, Pasongsongan. Dan harapan 1, Mulyadi dari Sanggar Aliens dan harapan 2, Moh. Kholid dari Kecamatan Ganding.

Untuk lomba lipsync Lagu Madura yang diadakan oleh PortalMadura.Com sejak awal tahun 2016, juara I juga diraih pemudi dari Kecamatan Batuputih, Siti Khairunnisa' dan Siti Nur Faizah. Juara II, Sinta Aldinata dari Kota Sumenep, dan juara III, Imam Hadiki dari Dasuk.

Komisaris RuAs Pemuda Sumenep, Syamsuni mengapresiasi kreativitas para pemenang lomba. “Mereka itu yang terbaik, harapannya terus ditingkatkan dan jangan berhenti diacara yang kita adakan ini. Terutama dari Batuputih yang mampu mendominasi menjadi pemenang dari semua jenis lomba,” katanya.

Acara yang digagas Sahabat Achmad Fauzi, RuAs Pemuda Sumenep tersebut didukung Said Abdullah Institute, dan empat media partner, koranmadura.com, PortalMadura.Com, newsmadura.com, maduraexpose dan Disbudparpora serta Diskominfo Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.