3 Kriteria Pria Ideal yang Bikin Kaum Hawa Tergila-gila

Avatar of PortalMadura.com
3 Kriteria Pria Ideal yang Bikin Kaum Hawa Tergila-gila
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pacaran merupakan awal menjalin sebuah hubungan, namun cara ini tidak bisa menjamin akan menjadi pasangan hidup selamanya. Akan tetapi, seorang pria dan wanita dapat belajar untuk mengenal satu sama lain. Hal ini bertujuan untuk mempermudah dalam membina rumah tangga ke depan.

Pasalnya, terlalu banyak hal-hal mengkhawatirkan yang akan terjadi jika sudah menikah. Hal ini menjadi salah satu penyebab mengapa banyak dari Anda yang kini masih sendiri. Kriteria yang tinggi juga memiliki dampak yang tidak baik bagi hubungan cinta Anda. Anda pun hanya perlu menemukan beberapa hal dalam diri seorang pria, agar hubungan menjadi menyenangkan.

Berikut tiga kriteria dan pertimbangan wanita mencari :

Percaya Diri
Pria mengambil bagian sebagai pemimpin dalam hubungan. Memiliki kepercayaan diri membuat pria dapat menentukan keputusan dengan tegas. Pria yang bertanggung jawab dan pintar dalam mengambil keputusan adalah hal yang dipertimbangkan wanita ketika memilihnya menjadi suami.

Mapan
Mapan dalam penghasilan menjadi kriteria pertama. Hal ini bukan karena wanita saat ini materialistis, namun jika menginginkan hubungan yang serius untuk membina rumah tangga, pendapatan akan penting untuk dipertimbangkan.

Humoris
Dalam hubungan Anda akan berinteraksi setiap hari. Anda juga bertemu setiap malam dan akan melakukan rutinitas yang sama dalam jangka waktu yang panjang. Pria yang humoris dan bisa membuat suasana menyenangkan dengan humor dan canda akan membuat hubungan suami istri menjadi hangat dan tidak membosankan. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.