oleh

3 Langkah Mudah Hapus Akun Facebook Secara Permanen

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com – Aplikasi Facebook merupakan salah satu media sosial yang masih diminati hingga sekarang. Bahkan hampir semua orang mempunyai aplikasi ini di smartphonenya. Sehingga mereka bisa mengakses Facebook dimana saja selama ada sinyal.

Namun ternyata, masih ada orang yang tidak menyukai aplikasi Facebook. Mengapa demikian? Karena kadangkala pengguna aplikasi ini merasa tidak nyaman dalam akun Facebooknya. Sehingga ingin pindah menggunakan aplikasi lain. Jika demikian, maka Anda harus menghapus aku Facebokk secara permanen atau sebaliknya.

Lantas bagaimana caranya menghapus akun Facebook secar permanen? Ada beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman liputan6.com yang mengutip dari blog resmi Facebook. Berikut ini langkah-langkahnya:

Loading...

Langkah Pertama

Klik ikon bergambar segitiga terbalik di dalam kotak pada aplikasi Facebook, yang terletak di sudut kanan atas.

Baca Juga: 3 Cara Jitu Amankan Akun Facebook dari Hacker

Langkah Kedua

Klik Pengaturan, lalu klik Informasi Facebook di kolom sebelah kiri, serta klik Penonaktifkan dan Penghapusan. Selanjutnya, pilih Hapus Akun dan klik Lanjutkan ke Penghapusan Akun.

Langkah Terakhir

Langkah terakhir yaitu masukkan kata sandi, klik Lanjutkan, kemudian pilih Hapus Akun.
Jika ingin menghapusnya secara sementara, cara yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan menonaktifkan akun secara permanen.

Cukup praktis dan mudah, kan? Selamat mencoba.


Rewriter : Agnes Hafilda Kusuma
Sumber: liputan6.com


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar