3 Meninggal Dunia, Mini Bus Hantam Tiga Pemotor di Camplong Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
3 Meninggal Dunia, Mini Bus Hantam Tiga Pemotor di Camplong Sampang
Mini bus terlibat kecelakaan di Camplong Sampang, Senin (25/12/2017)

PortalMadura.Com, Sampang – Tabrakan maut melibatkan mini bus dan tiga pemotor terjadi di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (25/12/2017).

Akibatnya, tiga pemotor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dua korban lain kritis dan dua lainnya mengalami luka ringan. Para pemotor tersebut merupakan rombongan dari Kraksan, Probolinggo, hendak menuju Kabupaten Pamekasan.

Tiga korban meninggal dunia itu, yakni Slamet Budiharto dan Andrean Susanto, kedunya warga Kraksan Probolinggo. Dan Hairil, warga Desa Lampaan Camplong. Ketiga korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pamekasan.

Informasi di lapangan menyebutkan, para korban tersebut mengemudikan motor bernomor polisi N 123 NBD, L 6150 JN dan N 625 MC melaju dari arah barat ke timur. Namun, dari arah berlawanan terdapat mini bus bernomor polisi M 7211 UA dikemudikan Faizal Ali, warga Desa Lembung, Galis, Pamekasan.

Mini bus yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi terlalu ke kanan dan memakan ruas jalan, sehingga saat ada rintangan dari arah berlawanan, pengemudi bus kehilangan kendali dan oleng ke kanan.

“Bus itu, baru bisa berhenti setelah menabrak pagar pemakaman umum,” terang Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar, pada wartawan.

Petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan barang bukti berupa motor dan mini bus berikut sopirnya sudah diamankan. “Ada juga korban luka yang di rawat ke Sampang,” katanya. (Rafi/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.