3 Minuman Ini Paling Sehat Diminum Setiap Hari

Avatar of PortalMadura.com
3 Minuman Ini Paling Sehat Diminum Setiap Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Apa rutinitas yang biasa Anda lakukan di pagi hari? Jika Anda termasuk orang yang sibuk dan suka bekerja, Anda dapat mencoba meminum sesuatu yang sehat di pagi hari. Ketika Anda tidur, tubuh Anda akan kekurangan banyak cairan, oleh karena itu penting untuk meminum .

Tidak ada yang ingin mempunyai kesehatan yang buruk. Hampir semua orang mencari cara untuk menjadi lebih sehat. Bahkan jika Anda sudah menganggap kesehatan itu penting, secara tidak sadar Anda memiliki langkah-langkah untuk meningkatkan kesehatan. Dengan meniru kebiasaan orang sehat, kemungkinan Anda akan menjadi lebih sehat.

Banyak orang yang sehat melakukan hal-hal kecil, mulai dari mendapatkan udara segar untuk menjernihkan mental. Menjaga fisik setiap harinya dengan olahraga yang mudah, seperti lari pagi. Selain itu Anda akan memperhatikan makanan dan minuman yang harus dimakan dan tidak boleh dimakan.

Tetapi, tahukah Anda bahwa apa yang diminum setiap harinya, juga memiliki kemampuan untuk mengubah hidup menjadi sehat? Berikut ini adalah minuman yang diminum orang sehat setiap hari.

Air Putih
Hal terpenting yang membuat Anda sehat adalah mengkonsumsi air putih setiap harinya. Bahkan selebriti papan atas seperti, Gal Gadot dan Beyonce pun bersumpah untuk meminum banyak air putih setiap harinya. Hal itulah yang membuat mereka selalu sehat dan ideal.

Tidaklah salah untuk mengkonsumsi air putih. Rata-rata Wanita sehat, harus mengkonsumsi 92 ons (11,5/liter air) dalam sehari. Untuk Pria, harus mengkonsumsi 124 ons (15,5/Liter air) dalam sehari. Hampir 20 persen cairan yang di butuhkan oleh tubuh berasal dari minuman yang Anda minum.

Air Lemon
Minuman lemon yang hangat dapat meningkatkan pencernaan. Minuman ini telah teruji meningkatkan penyerapan mineral dan memilik kandungan vitamin C yang tinggi. Namun jika lemon bukan pilihan Anda, Anda bisa mendapatkan vitamin C melalui buah-buahan seperti strawberry atau sayuran seperti kangkung dan brokoli.

Minum susu
Susu mengandung mineral dan vitamin yang baik bagi tubuh, seperti kalsium, kalium dan vitamin D. Susu juga bermanfaat bagi kesehatan otak. Namun, Anda harus berhati-hati ketika memilih produk susu, karena tidak semua susu sehat. Misalnya susu dengan tambahan gula yang berlebih.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), setiap orang yang berusia di atas Sembilan tahun dianjurkan untuk mengkonsumsi tiga cangkir susu setiap hari. Jadi, apakah kalian ingin meningkatkan kesehatan? Semuanya tergantung Anda sendiri.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.