3 Pilihan Outfit Menawan Bagi Pemilik Model Rambut Bob

Avatar of PortalMadura.Com
3 Pilihan Outfit Menawan Bagi Pemilik Model Rambut Bob
ilustrasi

PortalMadura.Com – Model rambut yang trendy adalah salah satu hal yang bisa meningkatkan gaya penampilan terbaikmu. Ada banyak sekali pemilihan model rambut yang bisa Anda gunakan untuk temani daily look Anda sehari-hari supaya lebih maksimal. Salah satunya adalah model rambut bob yang chic ini.

Namun jangan lupa agar penampilanmu tambah menawan, dukung juga dengan outfit yang pas untuk mendongkrak gaya atau model rambut Anda.

Simak yuk beberapa inspirasi busananya di bawah ini ladies.

The Power of Stripes
Pakaian yang memiliki aksen motif memang selalu sukses membuat gaya lebih maksimal. Padanan kali ini kamu bisa bermain dengan stripes outfit yang keren. Padukan atasan stipes tee dan pencil skirt untuk menciptakan kesan gaya casual elegant yang menawan.

Trendy Coat
Beraksi dengan coat juga bisa menjadi alternatif yang tepat, lho. Gunakan coat kesayangan sebagai dress yang dapat membuat penampilan terlihat elegan dalam waktu singkat. Percantik dengan aneka aksesori lain yang dapat menunjang penampilan lebih menarik.

Casual Mini Dress
Gaya santai sehari-hari bisa terlihat semakin maksimal dengan pilihan dress simpel yang menarik. Kamu dapat menggunakan bodycon mini dress dengan sentuhan warna pastel yang dapat melekat di tubuh dengan sempurna. Biarkan rambut bob kamu tergerai alami tanpa menggunakan aksesori rambut apapun.

Itulah pilihan outfit menawan bagi pemilik model rambut bob yang bisa kami informasikan untuk Anda, semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi ! (antiketombe.clear.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.