3 Ramuan Alami Rahasia Kecantikan Ala Wanita China Yang Tersembunyi

Avatar of PortalMadura.Com
3 Ramuan Alami Rahasia Kecantikan Ala Wanita China Yang Tersembunyi
ilustrasi

PortaMadura.Com di negara memang terkenal memiliki kulit yang putih dan mulus. Kulit mereka sangat lembut bagaikan kulit bayi yang masih belum terkontaminasi berbagai produk dan juga polusi. Wanita China juga terkenal mampu menjaga mereka sampai usia senja.

Hal ini, karena mereka memiliki ramuan kecantikan yang sudah turun temurun. Bahkan, jauh sebelum dunia mengenal operasi plastik, para wanita di negara China sudah memanfaatkan untuk melindungi aset berharga mereka.

Berikut beberapa rahasia kecantikan dari wanita China yang dapat membantu Anda terlihat sempurna dan awet muda:

Air Beras
Wanita China biasanya merendam butiran beras dalam 2 gelas air, lalu mereka saring airnya dan mengusapkannya ke wajah untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna. Hal ini dipercaya dapat membantu mengencangkan kulit dan membuat kulit menjadi lebih lentur.

Daun Teh Hijau
Wanita China sangat percaya dengan khasiat daun teh hijau. Menurut mereka teh hijau kaya akan antioksidan, dapat meningkatkan elastisitas kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan dini, sehingga mengurangi terjadinya keriput dan garis-garis halus.

Daun Mint
Wanita China percaya bahwa daun mint dapat membantu mencapai warna kulit lebih cerah. Mereka memotong beberapa daun mint dan menempelkannya pada kulit sebagai masker wajah. Melakukan hal ini dipercaya dapat membuat kulit terasa lebih halus. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.