3 Tips Gunakan Tes Pack Untuk Hasil yang Akurat

Avatar of PortalMadura.Com
3 Tips Gunakan Tes Pack Untuk Hasil yang Akurat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar pasangan yang sudah menikah pasti mendambakan keturunan. Karena memiliki buah hati akan menambah kebahagiaan dan menjadi pelengkap keluarga.

Biasanya yang dilakukan seorang istri setiap bulan yaitu mengecek apakah sudah terjadi pembuahan dengan sempurna?. Karena biasanya kebanyakan seorang perempuan tidak sadar saat dirinya hamil. Oleh karena itu disarankan untuk melakukan tes kehamilan menggunakan .

Lalu, bagaimana caranya agar tes pack bekerja secara akurat? Ini caranya:

Cek Tanggal Kedaluwarsa Tes Pack
Gunakan tes pack yang masih baru agar lebih akurat. Anda bisa mengecek tanggal kedaluwarsanya di kemasannya. Pelajari instruksi dan simbol yang tertera dengan cermat

Sangat disarankan membaca instruksi dan memahami tiap simbol yang tertera dengan cermat. Jika Anda ragu, Anda bisa pergi ke apotik dan bertanya kepada apoteker. Atau teleponlah nomor layanan customer service yang biasanya tertera di kemasan tes pack.

Lakukan Berbagai Metode Untuk Mengecek Akurasinya
Anda bisa merendam tes pack di wadah berisi urin, atau langsung buang air kecil di atas tes pecknya. Lakukan berbagai metode untuk memastikan kebenarannya.

Tunggu Hasilnya
Setelah selesai dengan tesnya, letakkan stik tes pack secara horisontal di atas permukaan datar untuk memunculkan hasilnya. Tunggu selama 1-5 menit. Umumnya, tes pack yang hasilnya positif memunculkan dua garis merah.

Saat terbaik untuk melakukan tes ini yaitu pagi hari karena urin masih pekat dan hCG level tertinggi. Tunggu setidaknya sehari setelah telat haid sebelum melakukan tes. Yang terbaik yaitu menunggu setelah 1 minggu, jika tidak kunjung haid lakukan tes dengan tes pack.

Semoga informasi ini membantu Anda, Mom! (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.