oleh

3 Tips Memilih Kacamata Hitam yang Sesuai dengan Warna Kulit

PortalMadura.Com – Salah satu aksesoris yang sering di pakai saat berkendara atau keluar rumah yaitu kacamata. Karena selain melindungi mata juga bisa menunjang penampilan dan bisa membuat tampil lebih percaya diri. Sebagian besar orang lebih suka menggunakan kacamata hitam daripada warna lainnya.

Namun jangan sembarang menggunakan kacamata hitam, karena ternyata warna kulit memiliki peran yang besar dalam memilih dan menentukan kacamata hitam yang cocok untuk digunakan. Lalu seperti apa kacamata hitam yang cocok untuk warna kulit Anda?.

Berikut ulasannya:

Kulit Gelap
Bagi Anda yang memiliki kulit wajah agak gelap, Anda bisa memilih kacamata hitam dengan bingkai yang berwarna keemasan, kuning, cokelat, merah, gading, orange dan olive agar tetap terlihat sempurna di wajah Anda. Selain itu, hindari kacamata yang memiliki corak terlalu banyak agar tidak terlalu terlihat penuh di wajah.

Kulit Putih
Kacamata yang memiliki bingkai berwarna biru adalah pilihan yang terbaik. Jika ingin memiliki tampilan yang sedikit berbeda, Anda juga disarankan untuk memilih warna hijau, hitam, abu-abu, pink, silver dan ungu.

Kulit Kuning Langsat
Hampir bisa dikatakan semua warna akan cocok di kulit Anda. Agar tampilan makin terlihat modis, Anda bisa memilih kacamata dengan model unik dan berwarna terang seperti merah, orange, hijau, biru dan kuning. Dijamin penampilan Anda akan terlihat keren.

Bagaimana, apakah Anda sudah bisa menentukan kacamata hitam seperti apa yang akan dikenakan nantinya?. (liputan6.com/Desy)

Loading...