3 Trik Jitu Rawat Tas Favorit, Anda Penasaran?

Avatar of PortalMadura.com
3 Trik Jitu Rawat Tas Favorit, Anda Penasaran?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu aksesoris milik wanita yang bisa menyempurnakan penampilan, yaitu tas. Bahkan, tidak jarang dari sebagian wanita yang memiliki koleksi tas yang disesuaikan dengan busana yang dimilikinya.

Sayangnya, masih banyak wanita pemilik tas yang belum memerhatikan perawatannya. Kurangnya perawatan, akan membuat tas tidak dapat bertahan dengan lama. Tentu, Anda tidak ingin melihat tas kesayangan rusak bukan?.

Berikut tiga hal sederhana merawat tas kesayangan:

Bersihkan Secara Rutin
Kapan terakhir Anda membersihkan tas Anda?. Jangan biarkan terlalu lama karena debu akan menempel secara permanen. Anda akan kesulitan membersihkan debu yang melekat lama dibandingkan segera membersihkan sesaat setelah menggunakannya. Membersihkannya secara rutin akan memengaruhi seberapa lama tas Anda bertahan.

Jaga Temperatur
Jika Anda memiliki tas yang indah, jangan rusak keindahannya dengan membawanya ke tempat dengan temperatur terlalu panas. Salah satunya sinar matahari yang dapat membuat tas tangan Anda ini mudah mengelupas dan membuat warnanya mudah menjadi kusam. Selain itu, saat menyimpannya juga perhatikan suhu lemari Anda, jangan terlalu lembap agar tas Anda tahan lama.

Gunakan Bergantian
Jika Anda memiliki banyak koleksi tas, usahakan untuk menggunakannya secara bergantian. Meski Anda memiliki satu , berikan variasi setiap harinya agar tidak mudah rusak. Selain itu, Anda juga lebih terlihat stylish dengan tas yang selalu bervariasi setiap harinya. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.