3 Zodiak Ini Sulit Katakan Cinta, Anda Salah Satunya?

Avatar of PortalMadura.com
3 Zodiak Ini Sulit Katakan Cinta Anda Salah Satunya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti memiliki cinta dalam hidupnya. Ada banyak cara untuk mengungkapkan cinta atau menyatakan perasaannya seperti lewat lagu, puisi, lukisan, atau bahkan tulisan. Dan bagi beberapa orang menyatakan cinta bukanlah perkara yang sulit. Meraka dapat mengungkapkannya kapan saja dan dimana saja.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi sebagian orang yang lain. Mereka yang miliki pribadi yang ‘cuek' atau tidak romantis, cenderung akan sulit untuk mengatakan perasaannya pada pasangan atau orang yang ia cintai. Pribadi yang demikian bisa kita temui dari mereka. Hal tersebut bukan berarti tidak cinta, tapi ada beberapa faktor yang membuat ia bertindak demikian. Penasaran zodiak apa saja yang sulit mengatakan cinta ? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Virgo
Virgo yang pemalu tidak akan membiarkan hati mereka menguasai pikiran. Mereka selalu menimbang pro dan kontra terlebih dahulu sebelum menyampaikan apa yang dirasakan. Mereka mungkin telah merasakan cinta untuk waktu yang cukup lama, tapi perlu waktu untuk membuka diri.

Sikap tersebut tidak dipungkiri membuat orang yang dikencani merasa geregetan. Namun, jika Anda bersabar dan bertahan, mereka akan mengungkapkannya.

Capricorn
Capricorn adalah orang yang memiliki ambisi untuk mencapai tujuan, termasuk dalam hal jatuh cinta. Mereka sangat mencintai cinta yang ia rasakan, jadi Capricorn tidak akan dengan mudah mengucapkan ‘aku cinta kamu'. Mereka harus tahu terlebih dahulu siapa yang ia kencani dalam jangka panjang.

Jika mereka menyampaikan cinta pada Anda, itu berarti mereka bersungguh-sungguh. Bahkan, mereka berencana untuk membawa hubungan kalian ke jenjang yang lebih serius. Sabar adalah kunci.

Aquarius
Mereka memiliki hati yang besar dalam hal mencintai dan membuat komitmen pada pasangannya, namun ketika mereka siap. Tidak ingin terburu-buru menjadi alasan di balik sikap Aquarius yang tidak mudah mengatakan cinta.

Mereka sangat mandiri dan tidak keberatan dengan kehidupan lanjang. Bukan berarti mereka tidak peduli, tapi memerlukan waktu untuk ke tahap serius. Bagian dari keraguan lain adalah mereka sangat bangga sendiri dan takut kehilangan bagian itu. Jika Anda menyukai Aquarius, bertahanlah. Siaplah mengikuti arus walau perlahan-lahan.

Itulah beberapa zodiak yang sulit untuk mengatakan cinta pada pasangannya, apakah Anda salah satunya? (liputan6.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.