oleh

4 Bahaya Ucap Tak Ada Waktu pada Pasangan

PortalMadura.Com – Kebersamaan dalam suatu hubungan memang sangat dibutuhkan. Walaupun salah satu pihak memiliki kesibukan yang cukup padat setiap hari, setidaknya meluangkan waktu sedikit perlu dilakukan untuk tetap mempertahankan keutuhan hubungan.

Membagi waktu mungkin tidak mudah, kadang seseorang harus berkorban waktu istirahat agar bisa me time dengan pasangan. Jadi, sebagaimana pun sibuknya setidaknya Anda tetap harus berkomunikasi atau mengabarkan sesuatu tentang diri Anda atau sekadar bertanya tentangnya.

Selain itu, sesibuknya Anda jangan sampai mengucapkan kata ‘Tidak ada waktu’. Karena, saat pasangan sudah sering berbuat demikian Anda perlu memikirkan ulang hubungan Anda ke depan.

Pasalnya, dilansir dari laman Liputan6.com yang dirangkumkan Fimela.com, kalimat tersebut akan mendatangkan bahaya. Berikut bahaya-bahaya yang perlu Anda ketahui:

Pasangan Tak Lagi Peduli

Jika saat ini saja ia sudah tidak memberikan waktu pada Anda, bagaimana dengan nanti?. Saat pasangan sudah tidak lagi peduli karena merasa si dia tidak pernah ada, bukan tidak mungkin akan berpengaruh pada hubungan, bahkan cinta lama-kelamaan bisa luntur.

Keadaan yang tadinya tampak baik-baik saja, lambat-laun makin berjarak dan hubungan asmara tidak lagi terasa nyaman. Salah satu penyebab itulah yang memicu perpisahan.

Loading...

Masalah Kecil Jadi Besar

Hal kecil apapun apabila terus disimpan atau dipendam biasanya lama kelamaan akan menjadi bomerang. Masalah yang tadinya bisa segera dibereskan malah jadi makin sulit diselesaikan.

Baca Juga : Satu Tersangka Curanmor Ditembak Mati, Satu Kabur dan Satu Ditangkap

Waktu yang tidak diluangkan untuk membahas masalah ini membuatnya jadi menggantung dan hanya bakal jadi bom waktu yang bisa meledak kapanpun.

Komunikasi Tidak Lagi Selaras

Saat tidak ada waktu untuk sekadar bertemu atau berbicara kemungkinan besar semua komunikasi yang terjalin terasa tidak nyaman. Dengan kata lain, sudah tidak ada lagi kenyamanan dalam berkomunikasi. Meluangkan waktu untuk sekadar mengobrol pun sudah tidak ada lagi.

Intinya, segalanya jadi terasa berjarak. Begitu banyak hal yang sulit untuk diobrolkan. Tidak ada lagi keselarasan dalam komunikasi, hubungan akan terasa makin renggang.

Saling Menyakiti

Jika sama-sama tidak mencari solusi dari masalah yang dihadapi dengan cara bertemu maka pada akhirnya, kalian hanya akan saling menyakiti. Tidak meluangkan waktu untuk pasangan, tidak ada lagi ruang dalam hati yang sengaja dibuat untuk satu sama lain. Segalanya jadi terasa makin hambar.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : liputan6.com

Komentar