oleh

4 Berkas Pendaftar Calon Direktur PDAM Sumenep Dikembalikan

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebanyak 4 calon Direktur PDAM Sumenep, Madura, Jawa Timur dinilai tidak memenuhi syarat administrasi.

Keempat calon direktur yang gagal tersebut, 3 diantaranya berasal dari jajaran manajemen PDAM di Surabaya, Pamekasan dan Bojonegoro. Sedangkan 1 calon lainnya dari dalam PDAM Sumenep sendiri.

Ketua tim seleksi calon direktur PDAM Sumenep, Didik Untung Samsidi, mengatakan, untuk pendaftaran tahap pertama ada 4 orang, namun semuanya tidak memenuhi syarat administrasi.

“Sebagian besar syarat yang tidak dipenuhi yakni terkait keterangan tidak pernah dihukum dan keterangan dari pimpinan diatasnya. Jadi, semua berkas dari 4 pendaftar itu dikembalikan,” tegas Didik Untung, Jumat (25/4/2014).

Oleh karena itu, tim seleksi akhirnya membuka ulang pendaftaran calon Direktur PDAM Sumenep tahap kedua. “Pendaftaran tahap kedua ini, akan dibuka sejak tanggal 28 April hingga 7 Mei nanti,” terangnya.

Dia berharap, pada pendaftaran tahap kedua semua berkas yang diajukan memenuhi syarat administrasi, agar seleksi fit and pro test bisa segera dilakukan. “Seleksi Direktur PDAM Sumenep, ditargetkan pertengahan Mei sudah selesai,” tandasnya.(ita/htn)

Loading...

Komentar