oleh

4 Cara Berburu Diskon Belanja Online di Akhir Tahun

PortalMadura.Com – Setiap menjelang akhir tahun biasanya banyak promo yang ditawarkan produsen ke konsumen, salah satunya yaitu belanja berbagai barang termasuk cara online. Diskon yang ditawarkan pasti menggiurkan, sehingga membuat konsumen ketagihan untuk berbelanja online.

Namun sebelum melakukannya, Anda harus menyiapkan terlebih dahulu beberapa hal ini, agar Anda tidak ketinggalan momen karena kurang persiapan sebelumnya. Lantas, apa saja yang perlu Anda persiapkan sebelum berbelanja online di akhir tahun?

Berikut ini penjelasannya:

Daftar Dulu di Laman E-commerce yang Dituju
Sebelum tawaran diskon berlaku, banyak e-commerce gencar mempromosikan agenda tersebut. Dengan tawaran menggiurkan, laman e-commerce akan kebanjiran pengunjung dari biasanya. Kemungkinan laman menjadi crash juga cukup besar.

Untuk mengantisipasi hal itu, Anda sebaiknya sudah mendaftarkan diri jauh-jauh hari sehingga tinggal masuk pada hari H dan langsung mengakses laman promonya. Tidak mau kan ketinggalan penawaran harga terbaik hanya gara-gara belum mendaftar?

Loading...

Lihat Preview Barang-barang yang Akan Dijual
Agar tidak memakan waktu terlalu lama saat memilih produk yang ingin dibeli, lebih baik Anda mencari tahu terlebih dahulu produk apa saja yang akan dijual saat promo belanja berlangsung. Dengan begitu, Anda dapat langsung memilih produk yang Anda ingin beli saat promo berlangsung dan tidak akan menghabiskan waktu terlalu lama untuk melihat-lihat.

Pilih Metode Pembayaran Tercepat
Karena memang sistem belanja saat promo ini terhitung rebutan, tentu saja Anda harus memilih untuk menggunakan metode pembayaran yang paling cepat proses verifikasinya. Dengan begitu, pesanan Anda otomatis terpesan. Kalau tidak, bisa jadi produk yang Anda inginkan terlanjur diberikan ke pemesan lainnya karena pembayaran Anda yang tidak dapat diverifikasi dalam waktu cepat.

Buka Mata dengan Promo di Offline
Banyaknya saingan yang ingin belanja online dan mengejar promo besar-besaran di e-commerce juga seringkali berujung kegagalan. Namun, jangan sedih!

Selain e-commerce, banyak juga restoran atau toko konvensional yang ikut memeriahkan promo besar-besaran ini. Ikuti terus informasi di sosial media mengenai promo-promo yang berlangsung agar tidak ketinggalan promonya juga, ya! (liputann6.com/Desy)



Komentar