4 Cara Cerdas Atasi Kesepian Karena Jomblo

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Cerdas Atasi Kesepian Karena Jomblo
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Status biasanya menjadi bahan bully orang-orang sekitar. Sehingga hal itu bisa menimbulkan ketidaknyamanan bagi seseorang. Kesepian yang dirasakan para jomblo bisa membuat mereka menjadi sedih dan bahkan terkuras energinya.

Oleh karena itu, jika Anda jomblo jangan sampai mengalami kesedihan yang mendalam, agar tidak berefek buruk pada jiwa raga Anda. Anda masih bisa mengatasi kesepian karena jomblo dengan beberapa cara ini. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Mengunduh Aplikasi Kencan
Jika muak menjadi jomblo, coba saatnya untuk menempatkan peluang untuk hati Anda. Karena aplikasi kencan dapat membuka kesempatan bagi orang-orang baru dan berkesempatan untuk bertemu dengan seseorang. Dengan cara mengunggah aplikasi kencan, kemudian mendaftarkannya agar dapat diakses. Selain itu, di dalam aplikasi ini Anda bisa terhubung dengan orang-orang yang juga mencari jodoh dan dapat janjian saat bertemu.

Baca Juga: Ini Janji Allah SWT bagi UmatNya yang Jomblo

Mengubah Sikap
Jika tidak ingin berlarut dalam lajang, sekarang saatnya untuk menyingkirkan pikiran negatif dan pesimis tentang diri Anda. Mungkin, Anda tidak ditakdirkan untuk mejomblo selamanya. Sementara, untuk mendapatkan seseorang yang tepat memiliki sikap postif agar tidak membuang waktu dan energi. Jika terus mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan pernah menemukan pasangan, dengan cara mengubah sikap akan ada membuahkan hasil yang di impikan.

Manfaatkan Kegiatan
Ketika Anda sedang dalam masa lajang, manfaatkan kesempatan Anda untuk melakukan kegiatan seperti berkumpul dengan teman, jalan-jalan serta hadir ketika ada yang mengadakan acara. Hal ini sebenarnya bisa menjadi cara yang bagus untuk bertemu dengan orang lain untuk saling mengenal agar lebih akrab.

Tampil Percaya Diri dan Move On
Bagi para jomblo, sudah saatnya Anda untuk bangkit dan keluar dari zona jenuh, dengan tampil percaya diri dengan memiliki waktu yang lebih banyak untuk menjalankan rutinitas yang biasa Anda lakukan untuk menemukan kesempatan. Seperti berkesempatan dengan menghadiri berbagai acara, berkumpul dengan teman yang bertujuan untuk memperluas pikiran serta lingkaran sosial pada diri Anda. Selain itu, memberikan peluang atau kesempatan dengan orang yang mendekati Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.