4 Cara Cerdas Jaga Ketahanan Tas Kulit

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Cerdas Jaga Ketahanan Tas Kulit
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tas kulit merupakan salah satu jenis tas yang bisa membuat pemakainya terlihat stylish, classy, bahkan tas ini tahan lama. Tidak hanya itu saja, tas jenis ini juga dapat menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi bagi para wanita. Tentunya, bisnis 2nd hand branded bag masih menjadi bisnis yang sangat menarik bagi kaum hawa.

Akan tetapi, tas kesayangan Anda ini seiring pemakaiannya bisa menjadi kusam, kotor atau kulit terkelupas. Kendati demikian, Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk menjaga tas kulit Anda supaya tetap dalam keadaan baik.

Lantas, bagaimana caranya?. Berikut ini empat :

1. Bersihkan tas kulit Anda dengan kain yang lembab. Ingat, jangan terlalu banyak air karena bahan kulit membutuhkan waktu yang lama untuk kering.

2. Untuk menghilangkan noda makanan dapat dihilangkan dengan menggunakan bubuk kapur. Caranya adalah dengan menghancurkan bubuk kapur kemudian letakkan bubuk tersebut semalaman dan bersihkan dengan kain bersih.

3. Jika Anda tidak sedang menggunakan tas kulit Anda, isilah tas Anda dengan bubble wrap atau kertas supaya bentuknya tetap bagus dan simpanlah di dalam dustbag.

4. Selalu gunakan pembersih atau sabun khusus untuk kulit, pilihlah pembersih yang organik sehingga tidak merusak kulit.

Cara di atas dapat dipraktikkan supaya tas kulit Anda senantiasa terjaga. Namun, jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan semua itu, banyak jasa spa tas yang bisa membuat tas Anda ‘Cling' kembali. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.