4 Cara Makeup yang Tepat untuk Pemilik Mata Cokelat

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Makeup yang Tepat untuk Pemilik Mata Cokelat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain perona pipi atau blush on, mata juga bisa membuat tampilan kaum hawa lebih memesona. Pasalnya, mata sebenarnya memberikan sinar pada penampilan mereka sehingga lebih terlihat fokus dan segar.

Permainan warna pada riasan mata, ternyata juga dilihat dari warna mata sehingga terlihat lebih serasi dan indah. Nah, bagi Anda yang memiliki mata berwarna cokelat layaknya orang Asia, ada beberapa trik mata yang bisa diaplikasikan agar tampil menarik.

Berikut empat cara makeup untuk Anda yang memiliki mata bernuansa cokelat:

Eyeshadow Maroon
Warna merah maroon keunguan bisa Anda coba untuk diaplikasikan pada makeup mata Anda. Warna merah ini terlihat serasi dengan nuansa cokelat bola mata sehingga terlihat fokus dan bold.

Eyeshadow Hijau Gelap
Untuk penampilan yang lebih berani Anda bisa mengaplikasikan warna hijau tua sebagai eyeshadow. Bola Anda akan terlihat lebih segar dan bercahaya dengan pantulan warna hijau tua ini.

Eyeshadow Abu-abu
Warna-warna monokrom, khususnya ungu juga tepat Anda aplikasikan sebagai eyeshodow untuk bola mata berwarna cokelat. Warna abu-abu memberikan kesan tegas dan bold yang cocok digunakan sebagai riasan formal untuk acara di malam hari.

Eyeshadow Gold
Dibandingkan memilih warna cokelat yang serasi dengan warna bola mata, sehingga terlihat membosankan. Anda bisa memilih warna gold sebagai eyeshadow. Warna gold memberikan kesan elegan dan glamor pada penampilan Anda. Riasan mata ini bisa menjadi inspirasi untuk penampilan ke pesta atau acara formal lainnya. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.