4 Cara Pakai Lipstik Warna Merah Agar Tampak Lebih Sempurna

Avatar of PortalMadura.com
4 Cara Pakai Lipstik Warna Merah Agar Tampak Lebih Sempurna
ilustrasi

PortalMadura.Com – Lipstik berwarna merah hampir dimiliki setiap wanita. Sebab, lipstik berwarna menyala bisa membuat penampilan pemakainya terlihat memesona dan segar.

Tidak heran, jika banyak kaum wanita yang mengaplikasikan lipstik berwarna merah untuk acara pesta. Seorang makeup artis ternama dan Global Beauty Director Estée Lauder, Violette, berbagi tips memakai lipstik untuk membuat hasil “merahnya” lebih sempurna.

Berikut empat cara mengaplikasikan agar tampak sempurna:

Bentuk Bibir
Bisa Anda lakukan dengan ujung lipstik untuk membentuk bentuk bibir yang sempurna. Jika bibir Anda terlalu tipis, maka pada tahap ini Anda bisa memberi sedikit sentuhan garis bibir namun jangan terlalu melebihi garis alami bibir.

Berikan Warna pada Bagian Dalam Bibir
Memberi warna pada bagian dalam bibir dengan warna yang satu tingkat lebih muda dari garis pinggir bibir Anda. Ini salah satu cara agar bibir Anda terlihat lebih penuh.

Rapikan Warna Bibir
Sempurnakan warna bibir dengan merapikannya jika ada pulasan yang berantakan. Anda bisa menggunakan tisu penghapus makeup atau cotton bud untuk hasil yang lebih baik.

Menghapus Lipstik yang Berlebihan
Cara menghapus lipstik yang berlebihan, yaitu dengan menggunakan ujung jari untuk lipstik dengan pigmen matte atau gunakan tisu untuk lipstik vinyl atau metalik. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.