oleh

4 Cara Pilih Tas Kerja Pria

PortalMadura.Com – Penampilan tidak selalu menjadi yang utama bagi sebagian pria, apalagi dalam hal memilih tas kerja. Mereka lebih terlihat simpel dibandingkan wanita yang sangat memperhatikan dengan detail apa-apa yang digunakan saat akan kerja.

Sebenarnya bagi pria dalam memilih tas kerja yang paling diutamakan yaitu fungsi dan kenyamanan saat menggunaknnya. Selain itu, bahan yang berkualitas biasanya menjadi rekomendasi penunjang dalam memilih tas kerja. Lantas model tas kerja apa saja yang biasanya disukai sebagian besar pria?

Berikut ulasannya:

The Backpack (tas ransel)
Tas yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang cenderung memilki tingkat mobilitas yang tinggi. Dibandingkan tas berdesain, backpack sangat praktis untuk dikenakan dan dapat menampung banyak barang bawaan.
Kendati demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih bentuk dan bahan yang digunakan. Pilihlah tas yang terbuat dari kulit, katun organik, dan memiliki ritsleting yang kuat. Jangan ragu untuk merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli tas dari brand kenamaan.

Ingatlah sebuah pepatah bijak, “ada harga ada kualitas”. Anda tentu tidak ingin tas yang baru dibeli rusak dalam kurun waktu 2-3 bulan saja. Tidak hanya itu, para pengamat fesyen menyarankan untuk membeli tas kulit yang memiliki warna netral atau senada dengan warna sepatu yang sering Anda gunakan.

Folio
Ingin tampil classy namun tetap terlihat fashionable? Tas berdesain folio merupakan jawabannya. Sesuai dengan namanya, sekilas bentuk tas ini menyerupai map yang biasa Anda gunakan untuk menyimpan kertas folio. Meski desainnya terlihat simple, tas folio dapat menyimpan berbagai barang penting seperti laptop, jurnal, pena, dan file-file penting yang hendak Anda bawa ke tempat kerja.

Loading...

Nah, sebelum memutuskan untuk membeli tas ini, pastikan ukurannya nyaman saat Anda sedang membawannya. Selain itu, pilihlah tas berbahan kulit jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih chic. Tas ini juga bisa Anda padukan dengan berbagai jenis sepatu, khususnya sepatu bertali (lace up-shoes).

The Messenger (tas selempang)
Dari sekian banyak tas kerja yang dijual di pasaran, tas dengan desain messenger lah yang cukup digandrungi oleh para kaum pria. Selain memiliki desain yang modern, penggunaan tas bahu atau selempang juga akan membuat penampilan Anda menjadi terlihat lebih kasual. Itulah sebabnya banyak orang yang memadukan the messenger bag dengan jas atau kemeja formal.

Berbicara soal fungsi, tas ini tidak kalah dengan tas ransel atau folio. The messenger bag dapat menampung berbagai barang, terutama laptop dan gadget berukuran besar yang sering digunakan oleh para pekerja masa kini.

The Tote (tas jinjing)
Tote bag mungkin bukan pilihan yang tepat bagi Anda dengan intensitas kerja yang sangat tinggi. Kendati demikian, tas ini sangat ideal untuk menyimpan benda-benda penting seperti tablet, buku, kunci, smartphone, dan lain sebagainya. Tidak seperti tas ransel atau tas selempang, tote bag cenderung lebih praktis dan bisa Anda kenakan untuk acara-acara santai. Pilihlah tas berbahan katun, kanvas, atau kulit, dengan warna yang natural seperti cokelat atau hitam. (okezone.com/Desy)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar