oleh

4 Ciri Mantan Pasangan Pantas Dapatkan Cinta Anda Lagi

PortalMadura.Com – Setiap hubungan cinta yang terjalin, akan berakhir dalam dua cerita. Apakah akan hidup bersama sampai maut memisahkan atau kandas di tengah jalan dan menjadi mantan pasangan.

Akhir yang bahagia umumnya diharapkan oleh banyak orang. Namun, berakhir dengan cara yang menyakitkan bukan berarti tidak ada kesempatan untuk kembali lagi.

Maksudnya, saat dalam hubungan itu memutuskan untuk berpisah, hal itu tidak lantas menjadi akhir dari segalanya. Kadang ada saja jalan yang membuat keduanya bersatu kembali menjalin cinta seperti semula.

Bahkan, tidak sedikit beberapa pasangan yang menjalin hubungan yang lebih baik setelah adanya perpisahan. Karena, perpisahan kadang menjadikan sebagian orang menyesali setiap perbuatannya.

Jadi, apabila situasi tersebut tengah Anda alami kini, jangan sampai membuat keputusan yang salah. Ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan.

Seorang coach percintaan Jose Aditya membeberkan empat hal yang harus diperhatikan agar mantan pasangan bisa kembali layak masuk di kehidupan Anda. Apa saja itu?

Dilansir PortalMadura.Com, Rabu (7/8/2019) dari laman Liputan6.com yang dirangkum dari beberapa sumber menyebutkan, antara lain;

Mantan Pasangan Sudah Berubah

Sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa perpisahan kadang membuat pasangan menyadari berbagai kesalahan. Termasuk kesalahan diri sendiri selama menjalin hubungan. Jika Anda berniat untuk mempersatukan cinta kembali, maka Anda harus melihat kualitas pria ini.

Perubahan pada dirinya menjadi tolak ukur Anda untuk kembali. Jika masih melakukan kesalahan yang sama, Anda harus waspada. Cara mengetahuinya bisa lewat ucapan yang diberikan. Biasanya, pria yang sudah berubah tidak akan menjanjikan dirinya akan berubah menjadi lebih baik dan hanya berencana saja.

Dengan kata lain, mantan pasangan tidak hanya akan mengobral janji semata. Ia akan berbicara apa adanya dan menyesali perbuatannya. Selain itu, ia juga tidak akan memaksa Anda untuk percaya pada dirinya.

Intinya, sebelum memutuskan untuk kembali pada mantan, Anda perlu melihat perilakunya terlebih dahulu. Apabila memang banyak berubah dan benar-benar memperlihatkannya pada Anda, maka berarti ia pantas untuk dipertahankan kembali.

Loading...

Datang Secara Langsung dan Tepat

Selain kepribadiannya yang berubah, pria yang bersungguh-sungguh akan memiliki keberanian untuk datang langsung pada Anda. Ia tidak akan pernah mengumbar janji-janji palsu atau ucapan manis agar dapat melanjutkan hubungan seperti dahulu.

Biasanya, dia akan datang dengan tujuan yang jelas dan meminta Anda membangun rumah tangga kembali bersama dirinya. Sebaliknya, jika mantan pasangan Anda datang hanya untuk tebar pesona dan memberikan janji semata, itu tandanya pria ini memang tidak pernah serius.

Intinya, perubahannya bisa dilihat dari perilaku dan penampilannya. Saat dirinya hanya datang dan pergi tanpa memikirkan janjinya pada Anda, berarti ia memang tidak pantas untuk Anda pertahankan kembali.

Menceritakan secara Detail Proses Perubahan

Ketika mantan pasangan sudah memperbaiki dirinya, biasanya ia akan menceritakan semua proses yang telah ia lakukan untuk berubah menjadi lebih baik pada Anda.

Selain itu, cara mengetahui hal lain dari dirinya yaitu dengan melihat kehidupannya, biasanya ia tidak lagi cuek pada hidupnya sendiri. Ketika dia sudah mengurangi kebiasaan menyepelekan hidupnya dan mempu membuat Anda tertarik, maka ia pantas dipertahankan kembali.

Punya Alasan Jelas untuk Kembali

Hal yang perlu Anda perhatikan dan waspadai ketika si pria memberikan penjelasan bahwa dirinya membutuhkan Anda. Kenapa perlu berhati-hati?. Karena dia tidak sepenuhnya telah berubah.

Perlu Anda ketahui, sebuah perubahan yang tulus hanya datang dari dirinya sendiri sehingga kesalahan yang biasanya terjadi adalah mengubah pasangannya sesuai tipe yang diharapkan. Anda tidak akan bisa mengubah sifat mantan pasangan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Baca Juga : 4 Janji Palsu yang Sering Dikatakan Pria pada Pasangannya

Jika pria mengatakan bahwa ia bisa berubah asal Anda ada di sisinya, berarti ia bukan orang yang pantas dan bisa menjadi pasangan Anda kembali. Mantan pasangan yang punya alasan jelas kenapa ia ingin kembali. Ia biasanya berubah sesuai dengan hatinya dan menyesal atas perbuatan dirinya pada Anda di masa lalu.


Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : liputan6.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar